MOBIL 13 jeti bakal masuk INDONESIA

Discussion in 'Automotif' started by jibril, Oct 19, 2010.

Discuss MOBIL 13 jeti bakal masuk INDONESIA in the Automotif area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jibril Pra TK Level 1

    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Nih Dia Gan Mobil sporty 13 jutaan Yg bakal masuk ke INDONESIA...

    Pabrik mobil asal China, Geely siap membuat mobil murah sejagat dan menyebar ancaman untuk pesaingnya. Mobil anyar mereka Intelligent Geely (IG) yang sebelumnya tampil di ajang otomotif bergengsi Beijing Auto Show siap diproduksi pada 2012 dan dipasarkan 2013 mendatang. Mobil ini begitu memikat, apalagi target harga mobil ini juga sangat murah yakni hanya sebesar 10.000 RMB atau sekitar Rp 13 jutaan saja. Bila dilihat dari harganya, IG hampir sama dengan harga sebuah motor di Indonesia.

    Dan ternyata PT Geely Mobil Indonesia (GMI) pun tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan mobil ini ke Indonesia. "IG siap dipasarkan 2013 nanti dengan harga 10.000 yuan. Bisa saja kita masukan juga kesini," ujar Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia (GMI) A Budi Pramono kepada detikOto. Bila niatan GMI ini benar terlaksana, IG tentu menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin beralih dari motor ke mobil.

    Sebab selain harganya tidak jauh beda dengan motor, mobil ini pun akan mematahkan predikat mobil termurah sejagat yang selama ini dipegang oleh Tata Nano yang saat ini sudah naik harga menjadi antara US$ 2.800-3.800 (Rp 26-35,2 juta).

    Konsep IG sendiri tampil mengesankan di ajang Beijing Auto Show lalu dengan desain dan teknologi terkini. Pada model konsepnya, IG mengaplikasi pintu model sayap camar alias gullwing dengan lekuk tubuh yang futuristik. Sementara untuk dapur pacunya, Geely IG konsep tersebut sudah mengaplikasi teknologi hibrid dengan memadukan sebuah mesin konvensional berkapasitas 998 cc dan sebuah motor listrik.

    Dengan perpaduan dua kekuatan itu, Geely IG mampu melaju hingga ke kecepatan 150 km/jam. Kemampuan tersebut didapatnya berkat sumbangan tenaga dari mesin konvensional yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 52 kW pada 6.000 RPM dengan torsi mencapai 93 Nm pada 3.400-3.800 RPM.

    Sementara motor listrik yang digerakan oleh Iron Phosphate lithium-nya mampu
    menyemburkan tenaga hingga 60 kW pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi mencapai 180 Nm pada 6.000 RPM.


    [​IMG][​IMG][​IMG]

    ayooo kita tunggu kedatangannya Tapi nnti Th 2013...

    Sumber :www.Lintas Berita.com
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. ukira XutuXupretZ Level 4

    Messages:
    267
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    68
    waaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh.... Kereeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn....... :love: :love: :love: :love: :love: :love:
    Semoga benar2 masuk ke Indonesia.... Pengeeeennn Beliiii.... dari pada beli Vixion mending beli ini.....
     
  3. monkiemonk TK 0 Besar Banned

    Messages:
    121
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    wew
    kaya bajaj

    setrinya ditengahhh

    tapi kerenn !!!
    mnunggu kdatangannya ah buat beli !
    wkkwkw
     
  4. peegas 6 SD Level 2

    Messages:
    945
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    53
    @TS

    itu bahan bakarnya masih sama bensin yak???

    btw, kalo dikeluarin nya tahun 2013 kelamaan >.<

    keburu kiamat tahun 2012 :puke:
     
  5. N3rion -Nimble Sneaker- Level 2

    Messages:
    516
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    53
    wah ini mobil tahun kemaren di luncurkan
    pernah baca beritanya tahun kmren..

    dari sana nya kalo ga salah kurang dari 10 jeti malah
    6-7 jt, kalo misal bener jadinya masuk ke indo segitu(13jt)
    orang2 lebih milih beli nih mobil drpd motor

    kayanya bisa lebih deh dari 13jt cmiww
    moga aja segitu yah..
    klo iya segitu saya mau jual sawah.. neh ciakkaakak..
     
  6. blackwarr 1 SD Level 2

    Messages:
    254
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    43
    entah kenapa gw gk suka ama modelnya yah
    apa gara2 emang mobil murah
    gw emang gk suka mobil kutu gitu (atoz , visto , karimun)
    tapi masih mending gw karimun dah
     
  7. peegas 6 SD Level 2

    Messages:
    945
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    53
    @^

    beda kali om sama karimun itu [walaupun sama2 bantet =="]

    lagipula, kalaupun jadi dan dipasarkan ke Indonesia, pajak untuk biaya impor nya pasti mahal

    :puke:
     
  8. forbidden77 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    Game:
    Counter Strike
    wah edaaannnn...

    kerennn bangettt tuhhhh.... :hilarious:

    tp sayang masih tunggu 2013 :stinker:
     
  9. peegas 6 SD Level 2

    Messages:
    945
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    53
    @^

    ya tinggal tunggu aja...

    tapi keknya susah masuk ke indonesia deh...

    masalahnya sebagian besar investor asing yg punya 'merek' dagang lebih dominan

    tapi, ya lihat kedepan nya ajah ^^
     
  10. jibril Pra TK Level 1

    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    UPDATE GAAAN!! TERNYATA INI MOBIL MASUK KE INDONESIA DENGAN HARGA KISARAN 25 JUTAAN
    ...::TAPI MASIH MURAH LAH GAN BEDA TIPIS DENGAN MTR CBR150::...

    Nih kata yg punya proyek :"Kami sangat tertarik dengan program itu, tapi masalahnya kan kebijakan pemerintah itu belum jelas detailnya. Kalau sudah jelas, kami pasti akan ikut gabung," ujarnya.

    Lebih lanjut, Budi pun menjelaskan bahwa IG bisa sangat bersaing dengan kompetitor mereka, terlebih dengan harga dasar Rp 13 jutaan, kemungkinan dengan kondisi perpajakan seperti sekarang ini, harga IG di Indonesia masih bisa sekitar Rp 25 jutaan saja.

    Dengan harga serendah itu pun, Geely terbilang masih bebas berimprovisasi terhadap produknya ini. "Bila pun harganya mau dinaikan sedikit agar IG dapat semua fitur full spek terkini, tetap saja harga mobil ini masih terjangkau," pungkasnya.

    Di Beijing IG hadir dengan desain dan teknologi terkini. Pada model konsepnya, IG mengaplikasi pintu model sayap camar alias gullwing dengan lekuk tubuh yang futuristik.

    Sementara untuk dapur pacunya, Geely IG konsep tersebut sudah mengaplikasi teknologi hibrid dengan memadukan sebuah mesin konvensional berkapasitas 998 cc dan sebuah motor listrik.

    Dengan perpaduan dua kekuatan itu, Geely IG mampu melaju hingga ke kecepatan 150 km/jam. Kemampuan tersebut didapatnya berkat sumbangan tenaga dari mesin konvensional yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 52 kW pada 6.000 RPM dengan torsi mencapai 93 Nm pada 3.400-3.800 RPM.

    Sementara motor listrik yang digerakan oleh Iron Phosphate lithium-nya mampu menyemburkan tenaga hingga 60 kW pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi mencapai 180 Nm pada 6.000 RPM.

    "Tapi di versi produksinya kemungkinan IG akan dibuat dengan mesin bensin berkapasitas 800-900 cc, bisa juga kita minta mesin yang lebih besar," pungkas Direktur PT Geely Mobil Indonesia Richard Yang



    [​IMG][​IMG][​IMG]

    Sumber info:http://www.lintasberita.com/
     
  11. spagetii TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    85
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wah ternyata 25 jutaan
    mending beli vixion aja om

    kalo semua pake ini
    tambah macet ni jakarte
    weleh weleh

    keren juga mobilnya
    kalo ada duit lebih
    mauuuu
    coba tenaganya pake listrik
    lebih keren
     
  12. Devil_KiD TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    161
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    eww...
    25 juta????
    gw juga kagak yakin gan ini mobil di indo jadi 13..
    kan pajak masuknya mahal gan...
    kagak jadi dehh gw jual motor... :hilarious:
     
  13. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    3,218
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    awkakkwka, akhrnya g jadi 13 juta, kakwkkaw

    pajak di indonesia gede bgt, kawkawka

    pajak gede, tapi negara g kaya'', akwkaw
     
  14. jinkproican Pra TK Banned

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    TENANG BRO.. BESOK JUGA GUA BELI TUCH MOBIL.. + SOPIRNYA....

    SIP LAH....
    SO.. LANJUTTTTTTTTTTTTTTTT
     
  15. mewtwo TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    wuah lumayan dah buat ganti bajaj yang ane yang karatan
    tapi sayangnya harganya jadi naik bukan harga masyarakat lagi
    buwat ngeredit motor aja belum lunas lunas :sob: :sob:
    maklum aja hidup ini gali lobang tutup lubang :excl:
    gimana mau beli baru !!!! :blink:
     
  16. UHE Babu Elite VIP Kehormatan

    Messages:
    1,932
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    mending beli ini ah.. 25 jt jg gpp..
    150kmh perjam lumayan..kecil lagi.. ahee..

    yang penting 1 hal yang pasti... mao semahal apapun motor ente, kalo ujan tetep minggir or hujan hujanan.
    tpaimobil semurah apapun mobilnya.. paling kalo ujan mogok.. kwkw. cm tetep bisa molor ama cemceman didalem mobil..
     
  17. spagetii TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    85
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bener tuh om
    sebagus apapun motor anda kalo lagi ujan tetep aja ke basahan
    tapi buat yg pengguna mobil kalo lagi ujan
    jangan ngebut" dong
    gua suka ke ciprat airnya
    apa yg di kejar coba
    basah juga kagak
    (pesan dari pengguna sepeda motor)


    nabung dulu dari sekarang
    sapa tau hasil nabung uang saku bisa beli ni mobil
    kren juga ke sekolahan pake mobil ini
     
  18. hendeejay TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    102
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    gile gw baru liat nie mobil buatan cina.. tp kuarnya taon 2013 kelamaan om..
    mending puas2in pake motor dl deh, soalnya gw yakin kalo ni mobil bener2 kuar di Indo & harganya 25 jt, pasti laku keras !!
    Tapi tetep motor harus punya jg seh buat keperluan yg deket2.. lbh irit & simple drpd mobil. Tul gak ??
     
  19. chonenk Pra TK Level 1

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    keren gan...
    lanjut gan kalo ada barang murah lagi...

    BRB nabung sampe 2013... :rolleyes:
     
  20. rebellion Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kok bisa murah y ? khan teknology nya uda canggih dengan sistem kelistrikan sebagai fuelnya. kalau ada seh... pengen :hilarious:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page