[ModooMarble]Multi Login

Discussion in 'Modoomarble' started by hikari, Mar 16, 2013.

Discuss N3 - [ModooMarble]Multi Login in the Modoomarble area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Nui Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    kok ga work ya utk hari ini :mad:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. hikari 4 SD Level 2

    Messages:
    532
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    68
    Game:
    Tidak Ada
    update di page 1 :eek:k:
     
  3. cintalove123 Pra TK Level 1

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    emng bisa sih dual login, tpi syg kk msh ke ditect PC sudah ada.... :Sorry:
    apa yg lain jd ? or cma pc sya yah..?
     
  4. good160295 1 SD Level 2

    Messages:
    270
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    iya gan . .
    cara ngatasin biar gak kedetek 1 ip gmna ya ??
     
  5. nasgor TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    87
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    pake proxy bisa ga yah IPnya, jadi abis login 1, ganti dlu, baru login 2
     
  6. sulis Pra TK Level 1

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    gan, ane udah coba dari kemarin. cuma pas masuk roomnya kok ada tulisan " IP YANG ANDA PAKAI SUDAH TERSEDIA".. cara ngatasin nya gimana ya ?
    mohon pencerahan nya ? ane coba buat ganti" IP tetep aja ga bisa yang ada koneksi malah DC,

    terima kasih sebelumnya :sip:
     
  7. Cumihachi TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    103
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    udah stuck gw nyari solusi nya wkwk
    mungkin emang udah jalannya gini haha
     
  8. cintalove123 Pra TK Level 1

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    multi login update 25 juli kpn rilisnya ??? enk jga klo gb 2 pc saling silang" charnya
     
  9. tygacg 6 SD Level 2

    Messages:
    815
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    73
    Thread closed.. requested by TS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page