Liga Inggris Morgan Schneiderlin: Wayne Rooney Tak Tahu Anthony Martial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Morgan Schneiderlin: Wayne Rooney Tak Tahu Anthony Martial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nama Anthony Martial belakangan menjadi perbincangan panas setelah Manchester United santer dikabarkan segera meresmikan kedatangan penyerang belia AS Monaco itu dengan banderol mencapai €80 juta di penghujung bursa transfer musim panas ini.

    Walau begitu, Wayne Rooney ternyata tidak begitu mengenal nama Martial yang dilaporkan tinggal selangkah lagi menjadi partnernya di lini depan. Sebagaimana diungkapkan Morgan Schneiderlin, Rooney sempat menanyai dirinya siapakah Martial sebelum gelandang Prancis itu menjelaskan profil lengkap kompatriotnya kepada sang kapten United.

    "Jujur, kemarin [Minggu] saat di pesawat terbang, Wayne Rooney datang kepada saya dan bertanya tentang siapa itu Martial setelah media-media Inggris terus mendiskusikan namanya,” ujar Schneiderlin yang ditemui di kamp latihan timnas Prancis di Clairefontaine, Selasa (1/9).

    "Lalu saya menceritakannya, bahwa dia adalah pemain hebat dengan potensi besar, pemain yang tampil bagus bersama Monaco di musim lalu. Dia memiliki teknik bagus dan bertenaga, mirip Thierry Henry seperti yang disebut banyak media,” imbuh Schneiderlin.

    Terkait nilai transfer selangit Martial, Schneiderlin menambahkan, "Jika dia [Martial] ingin mendapatkan nasihat, maka saya akan memintanya untuk tidak menggubris banderol tersebut. Akan ada banyak pembicaraan dan ekspektasi tinggi untuk mencetak banyak gol. Namun saya yakin hal tersebut tidak akan melemahkannya. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Morgan Schneiderlin: Wayne Rooney Tak Tahu Anthony Martial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page