Liga Indonesia Morimakan Koita Terkendala Bahasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss Morimakan Koita Terkendala Bahasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo meminta Lancine Kone membantu menerjemahkan program latihan, dan skema permainan tim kepada Morimakan Koita agar bisa diterima dengan baik.

    Kone dan Koita telah tiba di Malang kemarin, dan langsung mengikuti latihan tim di Stadion Kanjuruhan, kendati baru menginjakkan kaki di Kota Apel, dan belum sempat menaruh koper di tempat penginapan.

    Dalam latihan berdurasi sekitar 1,5 jam ini, baik Kone maupun Koita nampak sudah menyatu dengan tim Arema. Dari latihan game yang digelar, keduanya memperlihatkan kualitas masing-masing, dan itu cukup memuaskan Joko. Hanya saja, Koita terkendala bahasa.

    "Saya senang mereka datang. Secara sekilas prediksi saya soal kualitasnya memang benar, larena keduanya adalah pemain yang bagus. Karena itu, keduanya sengaja kami datangkan untuk Piala Presiden,” kata Joko.

    "Soal penilaian secara keseluruhan, ya tunggu dulu. Yang jelas kondisi fisiknya bagus, dan tidak mengalami cedera. Soal bahasa biar Kone yang membantu kita, karena dia sudah lama di Indonesia.”

    Sedangkan general manager Arema Ruddy Widodo mengungkapkan, keterlambatan Kone dan Koita datang ke Malang disebabkan perjalanan yang ditempuh lebih panjang. Hal itu disebabkan penerbangan dari Afrika sedang penuh jelang ibadah naik haji.

    "Kone dan Koita berangkat menuju ke Malang pada tanggal 25 dan 26, mereka baru tiba sekarang, karena ada musim haji, sehingga pesawat dari Afrika banyak yang penuh. Karena itu mereka transit dulu ke beberapa negara,” jelas Ruddy.

    "Transit yang dilalui memang agak berbeda dengan biasanya. Saya pikir mereka mau istirahat dahulu ketika di Indonesia. Ternyata mereka malah langsung mau ikut latihan.”

    Sementara itu, izin keramaian dari kepolisian daerah (Polda) Jawa Timur sudah diterbitkan. Dengan demikian, pagelara Piala Presiden 2015 di Malang berjalan sesuai rencana.

    "Izin kepolisian dari Polda Jatim sudah ada, kami sudah mendapatkan lampirannya. Semua yang mengurus adalah Mahaka sebagai panpel. Tidak masalah Arema tidak menjadi panpel, karena yang penting pertandingan bisa jalan. Atmosfer kompetisi kembali tumbuh,” kata media officer Arema Sudarmaji. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Morimakan Koita Terkendala Bahasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page