Mothers Day: Kasih Sayang Seorang Ibu Tanpa Batas

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Apr 28, 2016.

Discuss Mothers Day: Kasih Sayang Seorang Ibu Tanpa Batas in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Banyak sekali pendapat mengenai sosok seorang ibu bagi kita, & banyak sekali kesimpulan-kesimpulan berbeda pada setiap orang. Namun ada serangkaian kata yg bisa menggambarkan bagaimana seorang ibu itu. Ibu merupakan sosok seorang wanita kuat dimana selalu ada untuk anak-anaknya disaat mereka dalam kondisi senang orpun susah.

    [​IMG]

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    Setiap perjuangan yg kita lakukan setiap harinya tidak akan ada artinya tanpa cinta, kasih sayg & doa orang tua kita terutama ibu. Orang tua kita tidak akan pernah lelah membesarkanmu hingga kamu beranjak dewasa. Tapi percayalah dimanapun kedua orang tua kalian berada terutama ibu pasti mereka akan selalu memperhatikan, mendoakan kita, & bangga atas apa yg kita lakukan selama ini. Untuk kalian sendiri, seperti apakah sosok seorang ibu itu?

    Pada kesempatan ini Capacity Pictures yg bekerja-sama dengan Openroad & Gulistream Pictures membuat sebuah film dengan genre comedy-drama yg mengisahkan tentang kehidupan tentang seorang Ibu yg cukup menginspirasi kita semua judul Mother’s Day.

    Film ini dibintangi oleh; Julia Roberts, Jennifer Aniston, Kate Hudson & Jason Sudeikis yg menjadi pemain utama dalam film Mother’s Day ini. Dengan arahan sutradara Garry Marshall, film Mother’s Day ini akan memberikan suguhan film yg berkualitas.

    [​IMG]

    Cerita sendiri dimulai dari 3 wanita hebat dengan latar belakang masing-masing yg ingin meminta maaf kepada sang ibunda mereka masing-masing jelang perayaan Hari Ibu Nasional. Sandy (Jennifer Aniston) merupakan sosok seorang ibu yg memiliki dua anak laki-laki & bekerja di sebuah perusahaan yg sama dengan temannya yg bernama Miranda (Julia Roberts).

    Miranda sendiri merupakan sosok wanita karir yg sukses & sempat memiliki seorang anak yg harus ia relakan untuk diadopsi oleh orang lain dengan alas an yg tidak begitu jelas. Nama anak dari Miranda sendiri adalah Kristin (Britt Robertson).

    Terlepas dari sosok Miranda, sosok Sandy sendiri adalah seorang janda yg ditinggal oleh mantan suaminya & menikah dengan seorang wanita yg lebih muda darinya yakni Tina (Shay Mitchell). Ini adalah latar belakang dari ketiga wanita hebat yg ada di film tersebut, lalu seperti apakah kehebatannya?

    [​IMG]

    Film Mother’s Day ini salah satu film yg direkomendasikan untuk ditonton, selain memberikan pesan-pesan moral yg bagus. Film Mother’s Day ini juga bisa memberikan kita sedikit pesan moral bahwa sesungguhnya ibu kita selalu ada disaat kita butuh dalam keadaan apa pun, baik itu susah maupun senang. Secara keseluruhan, baik dari segi cerita & juga alur cerita, Indogamers memberikan nilai 6.5 dari 10 untuk film Mother’s Day.

    Berikut Trailer Selengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Mothers Day: Kasih Sayang Seorang Ibu Tanpa Batas.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page