MU Rebirth Masuki Fase OBT dengan Fitur dan Item-item Baru

Discussion in 'Events dan Pertandingan' started by Ophelia, Aug 9, 2014.

Discuss MU Rebirth Masuki Fase OBT dengan Fitur dan Item-item Baru in the Events dan Pertandingan area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Beberapa waktu lalu, Webzen mengumumkan bahwa mereka telah merilis fase Open Beta Test bagi MU Rebirth, sebuah game adaptasi dari MU Online yang juga mereka kembangkan. Fase OBT MU Rebirth ini sudah bisa dimainkan mulai tanggal 5 Agustus 2014 lalu.

    [​IMG]

    Dikembangkan sebagai game MMORPG full 3D, MU Rebirth akan membawa gamer ke dunia fantasy yang penuh dengan aksi PvP keras. Sebagai adaptasi dari MU Online, game ini memiliki beberapa kelebihan seperti leveling yang lebih cepat, PvP yang lebih seru, adanya opsi Rebirth baru, dan tentunya dengan segudang item baru yang bisa didapatkan gamer secara gratis di dalam game. Yang menakjubkan dari game ini adalah, gamer bisa naik level dari level 1 ke level 400 hanya dalam waktu satu atau dua jam saja! Setelah mencapai level 400, gamer bisa memperkuat karakter mereka melalui fitur baru Rebirth. Dengan menggunakan fitur ini, karakter gamer akan kembali ke level 1 lagi untuk mengumpulkan lebih banyak poin, sementara semua status mereka masih tetap sama.

    Aspek yang penting lain yang ada dalam MU Rebirth adalah fitur PvP yang dibawanya. Para gamer yang berhasil mencapai jajaran ranking teratas akan bertempur dalam kompetisi musiman yang tersedia. Tiap musim PvP akan membawa tema yang berbeda-beda. Siapapun yang memenangkan pertandingan musiman ini akan mendapatkan reward yang paling berharga bagi akun MU Online mereka.

    Sayangnya fase OBT ini sempat menuai protes dari para gamer. Salah satu protes mempertanyakan mengapa Webzen menghapus karakter mereka dari fase Beta sebelumnya, padahal admin mengatakan bahwa tidak ada wipe character untuk para gamer. Selai itu, banyak yang mempertanyakan mengenai bagaimana nasib reward untuk akun MU Online mereka jika mereka tidak memainkan game tersebut.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page