Liga Indonesia Muhammad Ilham Penasaran Ingin Bawa Persija Jakarta Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Muhammad Ilham Penasaran Ingin Bawa Persija Jakarta Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Muhammad Ilham membeberkan alasan dirinya kembali memperkuat Persija Jakarta. Pemain yang musim lalu membela Persebaya Surabaya itu mengaku sangat penasaran ingin bisa membawa tim ibu kota meraih gelar juara.

    "Saya penasaran ingin bawa Persija juara, mudah-mudahan tahun 2015 ini saya bisa bawa Persija jadi yang terbaik, Insha Allah," kata winger bernomor punggung 82 itu.

    Pemain berusia 34 tahun itu memang mulai tenar ketika membela tim Macan Kemayoran sejak tahun 2007-2011. Ia sempat menyeberang membela klub rival Persib Bandung, PSPS Pekanbaru kembali lagi ke Persija pada 2013 dan membela Persebaya pada kompetisi musim 2014.

    "Karena Persija saya bisa seperti ini, saya bisa dikenal karena saya main di Persija," singkat pria asal Sulawesi Barat tersebut. "Semua punya tujuan yang sama, ingin juara, itu salah satu motivasi terbesar saya kembali ke Persija," sambungnya.

    Kendati tak muda lagi, sebagai pemain sayap Ilham tetap percaya diri mampu memberikan kontribusi berarti untuk timnya musim depan. Ingin cetak banyak gol dan bisa memanjakan para pemain depan Persija dijanjikan eks timnas Indonesia tersebut.

    "Saya akan berusaha dan kerja keras, setiap saya dipercaya main saya akan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Saya mau cetak banyak gol dan memberi banyak assist, tentunya membantu tim meraih gelar juara."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Muhammad Ilham Penasaran Ingin Bawa Persija Jakarta Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page