Liga Indonesia Muhammad Nur Iskandar: Semen Padang Kurang Beruntung Di Laga Tandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Muhammad Nur Iskandar: Semen Padang Kurang Beruntung Di Laga Tandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Semen Padang FC, Muhammad Nur Iskandar, angkat bicara mengenai torehan negatif timnya di dua laga tandang yang telah mereka lakoni. Menyusul, dalam dua laga tandang yang telah dilakoni tim Kabau Sirah selalu menelan kekalahan.

    Pertama, mereka takluk dari Persija Jakarta dengan skor 1-0. Teranyar, skuat yang dilatih Nilmaizar itu kalah dari Bali United FC, skor 2-1.

    "Mungkin ini soal ketidakberuntungan kami saja. Secara permainan kami sudah menjalankan instruksi dengan baik. Tapi sekelumit yang terjadi di depan gawang kami di menit akhir benar-benar mengubah keadaan," kata Nur Iskandar, kepada Goal Indonesia.

    "Kami berusaha untuk berikan penampilan terbaik, tapi kami lagi kurang beruntung," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Ketat, Bali United Bekuk Semen Padang
    Nur Iskandar Sebut Bali United Lebih Agresif
    Nil Waspadai Pemain Asing Bali United

    Meski begitu, Nur Iskandar tetap optimistis timnya bisa tampil lebih baik lagi di setiap laga tandang berikutnya. "Kami tidak pernah datang untuk kalah di kandang lawan, apalagi main di kandang sendiri. Kalau soal dua laga away tanpa ada poin, menurut saya kami tidak banyak kekurangan. Cuma kurang beruntung saja walau masih ada yang harus dibenahi," tuturnya.

    Lebih lanjut, mantan pemain Persibo Bojonegoro itu mengakui Bali United semakin berkembang. Maklum, ini bukan pertama kali Nur Iskandar bertemu dengan skuat asuhan Indra Sjafri itu.

    "Bedanya sekarang mereka bermain lebih menyerang ketimbang dulu yang lebih ke arah penguasaan bola. Ini membuat mereka lebih berkembang," jelasnya.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Muhammad Nur Iskandar: Semen Padang Kurang Beruntung Di Laga Tandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page