Liga Indonesia Muhammad Ridwan: Persib Bandung Harus Kerja Lebih Keras

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Muhammad Ridwan: Persib Bandung Harus Kerja Lebih Keras in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Muhammad Ridwan, meminta rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dengan hasil yang diraih sebelumnya. Maklum, Persib memang belum menderita kekalahan baik di Piala AFC maupun Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Terakhir, pada laga perdana ISL 2015 tim Maung Bandung berhasil menang atas Semen Padang, 1-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4) lalu. Gol tunggal kemenangan Persib pada laga itu dicetak Ridwan. Itu sekaligus memutus catatan negatif Persib yang belum pernah menang atas tim Kabau Sirah dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

    Dan, saat menghadapi Pelita Bandung Raya di stadion yang sama, Selasa (7/4) esok, Ridwan pun berharap Persib bisa menjaga tren positif tersebut. "Pastinya kami harus mempertahankan tren potisif saat ini. Karena di Piala AFC juga sejauh ini kita alhamdulillah belum pernah kalah," ucap Ridwan, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

    "Tentunya kami harus berjuang dan bekerja lebih keras lagi, karena semua tim yang akan dihadapi punya kualitas, seperti lawan Semen Padang kemarin, lawan memang benar-benar tangguh," tuturnya.

    Apa yang diucapkan Ridwan cukup beralasan, terlebih di tengah masalah yang ada PBR tetap bisa menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tak bisa dianggap remeh. Terakhir, mereka mampu menahan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 1-1.

    Selain itu, dari lima pertemuan terakhir Persib-PBR, kedua tim sama-sama menuai dua kemenangan, dan satu kali imbang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Muhammad Ridwan: Persib Bandung Harus Kerja Lebih Keras
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page