Liga Indonesia Muhammad Ridwan: Tingkat Persaingan Babak 16 Besar Lebih Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Muhammad Ridwan: Tingkat Persaingan Babak 16 Besar Lebih Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain sayap Persib Bandung, Muhammad Ridwan, terpilih sebagai man of the match pada laga Persib kontra Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (13/5). Seperti diketahui, pada laga pemungkas grup H itu, kedua tim bermain imbang 3-3.

    Terpilihnya pemain timnas Indonesia itu lantaran aksinya yang memukau dengan menjadi kreator gol perdana Persib yang dicetak Supardi, dan mencetak gol kedua tim Maung Bandung di laga tersebut.

    "Kami tetap bersyukur karena Persib menjadi juara grup. Tadi permainan sangat menarik karena Ayeyawady memberikan perlawanan," kata Ridwan, seperti dilansir laman resmi klub.

    Lebih lanjut, pemain asal Semarang ini mengingatkan rekan-rekannya agar tidak cepat puas. Pasalnya, Atep dan kawan-kawan bakal menghadapi Kitchee SC pada babak 16 besar di Stadion Si Jalak Harupat, 27 Mei mendatang.

    Beberapa pelajaran penting pun didapatkan para penggawa Pangeran Biru di laga melawan Ayeyawady, agar bisa tampil lebih baik saat melawan Kitchee. "Para pemain kini konsentrasi menghadapi babak 16 besar, tentu tingkat persaingan akan lebih berat," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Muhammad Ridwan: Tingkat Persaingan Babak 16 Besar Lebih Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page