Mulai Dari BroNis Hingga Tante Seksi, Semua Ada di Tears to Tiara II!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 13, 2014.

Discuss Mulai Dari BroNis Hingga Tante Seksi, Semua Ada di Tears to Tiara II! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    162491
    Setelah meluncurkan karakter cowok dengan nama yg cukup menghebohkan untuk ukuran Bahasa Indonesia, kali ini Tears to Tiara II yg akan segera rilis di bulan Oktober untuk mesin PlayStation 3 ini kembali merilis deretan karakter yg tidak kalah menariknya dengan Hamil! Saygnya, nama-nama dari para karakter yg hadir kali ini tidak seseru nama Sang Karakter Utama, Hamil, namun penampilan mereka tidak kalah menarik kok!

    Yang pertama adalah lelaki yg sudah cukup umur namun belum uzur yg bernama Saul. Laki-laki yg tampangnya tidak buruk ini memiliki cara berbicara yg sedikit aneh namun kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Ia adalah seorang prajurit di perbatasan, karena itu ia memiliki pengalaman bertarung yg sangat banyak. Ia juga cukup ditakuti oleh orang-orang dari sukunya. Yang kedua adalah tante seksi dengan baju hitam berpadu merah yg menawan, Izebel. Anggota pemerintahan Hispania ini dulunya bekerja untuk Ayah dari Hamil, & bisa dikatakan ia & Ayah Hamil cukup dekat, namun setelah mengetahui keinginan Ayah Hamil untuk memberontak, ia meninggalkannya. Izebel memiliki karisma yg tinggi & bisa dikatakan ia memiliki sikap di depan panggung yg cukup bersahabat, namun sebenarnya ia tidak seperti itu, bahkan cenderung sadis. Siapa yg tidak mau dipecut sama tante cantik satu ini?

    Kemudian ada karakter imut yg bernama Charis. Gadis manis ini adalah seorang priestess yg bekerja untuk Hamil & dewi Tarte. Charis adalah tipe gadis kecil yg meski belum memiliki cukup umur, namun ia sudah cukup dewasa untuk mengerti hal-hal yg harus ia kerjakan tanpa ada orang lain yg memberitahunya. Benar-benar tipe adik kecil yg manis ya!

    Tidak ketinggalan hadir dalam pengumuman kali ini adalah seorang BroNis alias Brondong Manis yg memanjakan mata para gamer perempuan, Laelius. Karakter yg satu ini jauh lebih serius dari karakter-karakter yg sudah disebutkan di atas, ia adalah tipe ksatria berkuda putih yg siap mengorbankan nyawanya demi Empire. Ia meman&g Izebel sebagai wanita yg terhormat.

    Yang terakhir adalah seorang insinyur wanita jenius yg tidak kalah seksi dengan Izebel, Aemilia. Insinyur ini adalah seorang yg penting dalam pembangunan Empire yg baru. Seorang work-a-holic & sangat menginginkan efisiensi dalam setiap tindakan, karena itu Aemilia memakai baju laki-laki yg dianggapnya lebih nyaman untuk bekerja.

    Game yg memiliki judul panjang Tears to Tiara II: Heir of the Overlord ini juga merilis dua video baru dengan waktu 40 menit yg menjelaskan tentang sistem gameplay & beberapa karakter yg belum disebutkan seperti Dion.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Mulai Dari BroNis Hingga Tante Seksi, Semua Ada di Tears to Tiara II! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page