Muncul! Petisi Online Desak Proyek Silent Hill Dilanjutkan

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 1, 2015.

Discuss Muncul! Petisi Online Desak Proyek Silent Hill Dilanjutkan in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Teaser Silent Hill membuat banyak fansnya langsung jatuh hati.

    Setelah kabar mengenai pembatalan Silent Hill dikonfirmasi Konami, kini muncul petisi di website petisi online change. Para fans game horor ini tidak menyerah begitu saja setelah mendengar pengumuman resmi dari Konami. Petisi ini digagas oleh Yauheni Zinkevich dari Jerman, dan ditujukan kepada Hideo Kojima serta Guillermo del Toro. Isinya adalah dukungan dan desakan agar kedua orang tersebut menyelesaikan proyek Silent Hill yang setengah jalan.

    Ia juga menyatakan jika alasan kekurangan dana membuat proyek game Silent Hill terhenti, ia siap mencari solusinya. Dalam petisinya, Zinkevich siap melakukan kampanye penggalangan dana seperti KickStarter, jika kekurangan dana merupakan sebab utama.

    Playable teaser (PT) Silent Hill yang beberapa waktu lalu dirilis, berhasil menarik para fans setia game horor ini. Sebagai bukti, target tanda tangan yang ingin dicapai adalah 15 ribu, namun sampai berita ini ditulis, tanda tangan yang terkumpul sudah lebih dari 30 ribu tanda tangan. Bagi fans setia Silent Hill, kalian bisa ikut menandatangani dan menyebarkannya.

    [​IMG]
    Pemberhentian pengembangan game Silent Hill mengejutkan berbagai pihak.

    Sebelumnya, berita pemberhentian proyek game Silent Hill telah menjadi rumor dalam minggu ini. Masih banyak tanda tanya yang melingkupi Konami, dimulai dari pemecatan Hideo Kojima beserta studionya. Setelah itu pihaknya mengumumkan penarikan PT dari Playstation Store, dan berujung pada pengumuman yang mengejutkan, proyek Silent Hill Kojima dan Guillermo dinyatakan batal. Dalam pengumuman resminya, Konami menyatakan kekurangan dana yang menjadi sebab utama pembatalan proyek tersebut. Namun apakah hal itu benar atau tidak, masih belum bisa dipastikan.

    Sumber Artikel http://www.techtimes.com/articles/4...tion-appears-begs-creators-to-finish-game.htm

    Courtesy Images diambil dari http://www.techtimes.com/articles/4...tion-appears-begs-creators-to-finish-game.htm
     
    Last edited by a moderator: May 2, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page