Liga Indonesia Mundari Karya: Barito Putera Dikalahkan Kecepatan PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2016.

Discuss Mundari Karya: Barito Putera Dikalahkan Kecepatan PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barito Putera Mundari Karya mengakui kecepatan pemain PS TNI menjadi penyebab utama kekalahan tim besutannya di Stadion Pakansari, Jumat (22/7) malam WIB. Di laga itu, Barito Putera takluk 2-1.

    Kekalahan itu membuat Barito Putera tak pernah mendapatkan poin dalam empat laga tandang berturut-turut. Mundari menyayangkan banyaknya kesalahan yang dilakukan para pemain Barito Putera.

    "Dua gol berasal dari kecepatan pemain PS TNI dalam membangun serangan. Pemain saya banyak melakukan kesalahan dengan sering kehilangan bola di pertahanan sendiri, sehingga mereka bisa cepat melakukan serangan balik,” ujar Mundari.

    "Saya pikir itu kuci terjadinya dua gol ke gawang kami. Tapi inilah sepakbola, kadang-kadang kesalahan sekecil apapun bisa terjadi gol.”

    SIMAK JUGA
    Asisten Pelatih Sebut Karakter PS TNI Makin Kuat
    PS TNI Puas Permainan Makin Meningkat
    PS TNI Tundukkan Barito Putera

    Perbaikan dilakukan Laskar Antasari pada paruh kedua. Mundari memberikan instruksi untuk lebih sering memainkan bola, sehingga mereka sukses meredam kecepatan Wawan Febrianto dan kawan-kawan.

    "Untuk meredam tekanan mereka, kami berusaha selama mungkin memainkan bola. Kami bermain lebih rapi. Saat kehilangan bola kami langsung melakukan marking yang membuat mereka tidak bisa melakukan serangan balik seenaknya,” lanjutnya.

    Terakhir, Mundari menganggap kehadiran Suharto AD dibalik kemudi PS TNI sebagai salah satu pemicu lahirnya kembali penampilan PS TNI seperti sedia kala.

    "Kepercayaan diri mereka telah lahir, terutama setelah menang atas Persela Lamongan. Saya pikir itu yang menjadi pemicu,” imbuh Mundari. (gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mundari Karya: Barito Putera Dikalahkan Kecepatan PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page