Liga Indonesia Musik Reggae Jadi Lagu Andalan David Laly Sebelum Bertanding

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss Musik Reggae Jadi Lagu Andalan David Laly Sebelum Bertanding in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, David Laly, mempunyai ritual khusus sebelum dirinya melakoni pertandingan. David biasa mendengarkan musik reggae, dan menelpon orang tuanya untuk meminta doa.

    Menurut pria kelahiran Wamena itu dengan mendengarkan musik reggae ia mendapatkan suntikan motivasi tambahan. Sebab, ia sangat menyukai alunan serta hentakan dari ritme musik tersebut.

    "Saya sudah sejak dulu memang suka dengan lagu reggae. Setiap ada kesempatan saya selalu mendengarkan lagu itu, sambil sedikit bernyanyi," ucap David kepada Goal Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta.

    "Saat mendengarkan musik reggae saya seperti mendapat energi tambahan. Sebab lirik-liriknya sangat dalam sehingga saya termotivasi," imbuhnya.

    SIMAK JUGA
    Head To Head: Persib Unggul Atas Arema
    Duel Antarlini Arema Vs Persib
    Nominasi Pemain Terbaik Piala Bhayangkara

    Pemain berusia 24 tahun itu, juga menyebutkan siapa musisi reggae yang diidolakannya. Ia menyebut legenda dari musik reggae, yakni Bob Marley adalah artis yang disukainya.

    "Setiap pecinta musik reggae pasti suka dengan Bob Marley. Termasuk saya yang sangat mengidolakan beliau," tuturnya.


    Layak ditunggu apakah musik reggae, dapat membuat David membawa Persib mengalahkan Arema Crous pada babak final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Musik Reggae Jadi Lagu Andalan David Laly Sebelum Bertanding
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page