Liga Indonesia Musim 2015, Hariono Ingin Akhiri Paceklik Gol Bersama Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2014.

Discuss Musim 2015, Hariono Ingin Akhiri Paceklik Gol Bersama Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Hariono, memiliki ambisi pribadi untuk kompetisi musim depan. Dia ingin mewujudkan satu hal yang belum pernah ditorehkannya selama enam musim berseragam tim Maung Bandung.

    Mantan penggawa Deltras Sidoarjo itu mengaku ingin mengakhiri paceklik golnya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Maklum, semenjak berkostum Persib pada 2008, pemain berusia 29 tahun itu belum mencetak satu gol pun.

    "Saya akan terus berusaha, mungkin tahun-tahun sebelumnya belum rezekinya. Mudah-mudahan tahun ini saya bisa lebih maksimal lagi dan bisa cetak gol," ucap Hariono, dilansir laman resmi Persib.

    Di sisi lain, pemain yang memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2014 itu mengungkapkan sepanjang 2014 dirinya banyak mendapatkan pengalaman berkesan. Mulai dari pernikahannya dengan Fianita Kusumawati hingga ikut membawa Persib menjadi juara ISL 2014.

    "Saya bersyukur, mungkin ini perjalanan hidup yang tidak bisa dilupakan," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Musim 2015, Hariono Ingin Akhiri Paceklik Gol Bersama Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page