Liga Indonesia Musim 2015, Mayoritas Pemain Villa 2000 Jebolan Akademi Sendiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Musim 2015, Mayoritas Pemain Villa 2000 Jebolan Akademi Sendiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Divisi Utama, Villa 2000 FC, secara resmi meluncurkan skuat mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2015. Hebatnya, tim yang dilatih Ricky Nelson menggunakan mayoritas pemain jebolan akademi mereka sendiri pada musim ini. Total ada 17 pemain lulusan akademi Villa 2000 dari 25 pemain yang memperkuat tim di kompetisi kasta kedua Indonesia itu.

    Ini juga tak lepas dari regulasi kompetisi yang melarang penggunaan pemain asing pada musim ini. Dengan demikian, Villa 2000 bisa lebih banyak menggali potensi pemain akademi yang mereka miliki.

    "Memang pelarangan pemain asing ada baik dan buruknya bagi kami. Baiknya, kami bisa promosikan pemain akademi kami yang fresh, dan yang lama sudah memperkuat klub lainnya di sepakbola nasional kami bisa panggil lagi untuk memperkuat tim. Ini momen buat mereka menunjukkan kualitas yang dimiliki," ucap Ricky, dalam jumpa pers peluncuran tim di salah satu restoran kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (15/4) petang.

    "Buruknya, ada beberapa posisi yang memang kami kekurangan tanpa pemain asing. Salah satunya, di posisi penyerang. Ini yang masih sangat kurang di kami. Maka itu, ini menjadi sebuah pelajaran buat kami untuk meningkatkan produksi penyerang di akademi," tambahnya.

    Di samping itu, Ricky menegaskan tim berjulukan The Black Orange itu mematok target yang cukup tinggi pada musim ini. "Kami berharap bisa berprestasi lebih baik dari musim lalu. Kami akan maksimalkan potensi yang ada untuk ke ISL (Indonesia Super League) musim depan," tuturnya.

    "Semua tim di grup memiliki peluang yang sama dan kelebihan masing-masing. Kami sangat yakin bisa mengatasi lawan-lawan kami. Dengan kerja keras dan doa, kami yakin bisa penuhi target itu," jelas Ricky, yang mengungkapkan telah mempersiapkan tim sejak Januari 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Musim 2015, Mayoritas Pemain Villa 2000 Jebolan Akademi Sendiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page