Liga Inggris Musim Depan, Antonio Conte Sepakat Latih Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Musim Depan, Antonio Conte Sepakat Latih Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Beberapa surat kabar Italia telah mengonfirmasi kepindahan Antonio Conte ke Chelsea. Pelatih tim nasional Italia itu dikabarkan telah menyepakati tawaran personal yang diajukan oleh The Blues.

    Kontrak pelatih 46 tahun itu akan jatuh tempo setelah Euro 2016. Ada kabar kalau Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tidak akan memperpanjang kontraknya. Conte pun bebas menerima pinangan klub lain setelah periode itu.

    Belakangan, beredar isu yang mengatakan kalau Conte telah menjalin diskusi dengan Roman Abramovich, pemilik Chelsea. Mantan pelatih Juventus itu dikabarkan terus mendekat ke Chelsea dan kali ini kesepakatan telah tercapai.

    SIMAK JUGA
    Thohir Temui Presiden FIFA
    Ibrahimovic Putuskan Ke Milan?
    Ausilio: Inter Tidak Bangkrut!​

    Corriere della Sera mengatakan kalau segalanya telah dikonfirmasi oleh Chelsea. Satu-satunya hal yang belum dilakukan adalah memberitahu presiden FIGC Carlo Tavecchio, setelah itu terbang ke Chelsea untuk pengumuman resmi.

    La Stampa turut melengkapi informasi tersebut dan kontrak barunya cuma butuh beberapa perubahan. Conte dikabarkan bakal menerima gaji €6 juta per tahun dengan durasi kontrak tiga tahun. Ia juga bakal memboyong beberapa pemain yang pernah ia latih.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Musim Depan, Antonio Conte Sepakat Latih Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page