Liga Inggris Musim Manchester City Disebut Mengecewakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss Musim Manchester City Disebut Mengecewakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chairman Manchester City Khaldoon Al Mubarak berterima kasih kepada Manuel Pellegrini karena sudah berusaha maksimal meraih hasil terbaik buat timnya. Namun, ia menegaskan kecewa dengan hasil yang didapat timnya.

    City menyudahi musim ini di peringkat empat klasemen akhir Liga Primer Inggris, melangkah hingga semi-final Liga Champions sebelum kemudian tersingkir, gagal di Piala FA, namun sukses di Piala Liga dengan meraih trofi juara.

    SIMAK JUGA
    james Rodriguez Disarankan Tinggalkan Real Madrid
    N'Golo Kante Menuju Paris Saint Germain
    West Ham United Siap Tampung Juan Mata

    Meski begitu, Khaldoon Al Mubarak menilai pencapaian Citizen di musim ini masih di bawah ekspektasi yang diharapkan klub di awal musim.

    "Mari bersikap obyektif. Selama tiga tahun, kami meraih dua gelar Liga Primer, memenangi dua Piala Liga di bawah Manuel, bisa melangkah ke semi-final Liga Champions untuk pertama kalinyya, dan kami mencetak gol dalam jumlah yang sangat banyak saya kira,' kata Khaldoon Al Mubarak, Senin (6/6).

    "Di satu sisi, saya pikir di musim pertama kami, kami bisa mencetak 151 gol, yang merupakan rekor klub dan saya pikir juga menjaddi rekor liga. Jadi banyak pencapaian yang diraih di tiga tahun tersebut yang bisa kita lihat."

    "Manuel dan semua orang di sekelilingnya, kami harus berterima kasih kepada mereka dan bersyukur atas pencapaian ini. Di waktu yang sama, saya pikir kami tak bisa menyembunyikan kekecewaan, terutama di tahun ini."

    "Semua dari kami memiliki ekspektasi tinggi di musim ini dan saya pikir, pada akhirnya, saya tak bisa menyembunyikan kekecewaan diri saya sendiri, dan pastinya demikian pula Sheikh Mansour, saya juga tahu perasaan pendukung klub dan saya yakin juga demikian dengan keseluruhan tim," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Musim Manchester City Disebut Mengecewakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page