Liga Inggris Musim Michael Carrick Dipastikan Berakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Musim Michael Carrick Dipastikan Berakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan bahwa Michael Carrick dipastikan tidak akan bisa memperkuat klub hingga akhir musim karena cedera betis yang dialami pemain Inggris itu lebih parah dari yang diperkirakan.

    Absennya Carrick di lini tengah tim Setan Merah memang sangat terasa, mereka mengalami tiga kekalahan secara beruntun sejak Carrick mengalami cedera kala menaklukkan Manchester City 4-2.

    "Carrick tidak tersedia, cederanya lebih berat dari yang kami pikirkan. Kami berusaha segalanya tetapi sekarang kami harus berpikir mengenai musim depan. Dia tidak akan bermain lagi musim ini, lebih baik sekarang dia fokus untuk musim depan dan bugar untuk memulai musim baru," ujar Van Gaal kepada MUTV.

    "Ketika Anda melihat statistik, jelas bahwa dia sangat penting, pilihan kami tidak seimbang, dan saya ingin mengembalikan itu di bursa transfer berikutnya.

    "Kehidupan tidak berakhir pada usia 34 tahun, tetapi untuk pemain sepakbola profesional, itu mendekati. Karena itulah saya harus menangani posisi itu lagi."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Musim Michael Carrick Dipastikan Berakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page