Liga Indonesia Myanmar Berlatih Tanpa Didampingi Pelatih Kepala

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Myanmar Berlatih Tanpa Didampingi Pelatih Kepala in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat nasional Myanmar menggelar sesi latihan perdana mereka jelang pertandingan uji coba internasional menghadapi Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3).

    Dalam latihan yang digelar pada Minggu (29/3) petang WIB, tampak Kyaw Ko Ko dan kolega berlatih serius kendati tak didampingi sosok pelatih kepala tim, Radojko Avramovic.

    Menurut manajer tim Myanmar, Tim Myint Aung, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut belum dapat terbang menuju Indonesia akibat urusan administrasi visa yang membuatnya masih tertahan di Singapura.

    "Pelatih kami masih berada di Singapura untuk mengurus visa, tapi besok akan segera datang untuk langsung mendapingi tim saat pertandingan," ungkap Tim Myint Aung yang juga pernah menjabat sebagai juru taktik tim pada 2010 lalu.

    "Tidak ada masalah dengan proses latihan tim meski tidak dipimpin langsung oleh pelatih kepala karena hanya hari ini saja ia berhalangan untuk hadir."

    Laga kontra Indonesia sendiri akan menjadi partai internasional pertama Myanmar selepas terakhir kali tampil mengecewakan di panggung Piala AFF tahun lalu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Myanmar Berlatih Tanpa Didampingi Pelatih Kepala
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page