N3Er Batam

Discussion in 'Kepri dan Riau' started by farizerz, Apr 3, 2010.

Discuss N3Er Batam in the Kepri dan Riau area at Nyit-Nyit.Net

  1. farizerz 1 SD Level 2

    Messages:
    275
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    ada gak ya??kayaknya ga ada de...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Mitsuko Windows Cleaner VIP Kehormatan

    Messages:
    1,293
    Likes Received:
    517
    Trophy Points:
    113
    ini saya anak batam
     
  3. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    kan om dono kalo gak salah dari batam juga..
     
  4. farizerz 1 SD Level 2

    Messages:
    275
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    om dono ama mbak mitsuko udah di aus skrg

    dulu mitsuko tinggal nya di daerah mana ?
     
  5. Mitsuko Windows Cleaner VIP Kehormatan

    Messages:
    1,293
    Likes Received:
    517
    Trophy Points:
    113
    saya di jodoh dan dono di tiban
     
  6. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    di perth yah mbak kalau gak salah waktu itu saya chating sama mbak...
     
  7. farizerz 1 SD Level 2

    Messages:
    275
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    jodoh ? deket RS harapan bunda dong...
    dono di tiban ?
    wah saya di tiban juga nih wkwkwkwkwk
    emang dono di tiban mana ?
    kalo saya di tiban BTN...
     
  8. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    jodoh sama tiban itu daerah batam yah?

    mbak mitsy dah gk di aussie lagi?

    saudara saya ada yang tinggal di batam juga tuh..
     
  9. farizerz 1 SD Level 2

    Messages:
    275
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    @inot

    sodaramu tinggal di daerah mana ?
     
  10. Mitsuko Windows Cleaner VIP Kehormatan

    Messages:
    1,293
    Likes Received:
    517
    Trophy Points:
    113
    gatsuuga: kamu dah berapa lama di batam bukannya harapan bunda di kampung seraya bawah.

    Inotwhowho: saya tidak pernah di Perth.
     
  11. farizerz 1 SD Level 2

    Messages:
    275
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    oh iya yah harapan bunda di seraya...lupa gw soalnya gw keseringan ke seraya,udah ga pernah ke jodoh lagi,gwe ke jodoh paling kalo ada tanding tenis meja doang,hotel planet holiday di jodoh juga tuh...
    gw dari lahir udah dibatam mbak...
     
  12. batam2007 Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    dono mah , dah ke luar negeri , but nga tau dimana ........ NETnya masih ada koq di tiban madermod.... eh nanya neh JURUSAN kuliah yg bagus , UNTUK jadi cheater apa yah . apa yah
     
  13. farizerz 1 SD Level 2

    Messages:
    275
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    wah tiban mcdermot deket tuh...
    warnet apa ?
    yang gw tau di tiban MCdermott cuma ngetopnet,warrior,sama Q net dah...
     
  14. ranggar TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    wih ank btam bnyk jg yah dsni...

    @gatsuuga.. gw jg di tbn.
    dlo wa sring maen di Q net ma warior doank.

    kk maen dmn skrng?
     
  15. kanslay TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    77
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    wew bnyak juga nech ank batam

    gw di seraya.....

    met knal semua na

    hihihihihihi :thank_you: :thank_you: :thank_you: :thank_you:
     
  16. XeDaniel TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    ...Gue juga anak batam...
    hahaha..gue bangga juga liat om mitsuko..sama om dono dlo nya tinggal di batam..

    udah sepi ya....
     
  17. TikusManja Belum Sekolah Banned

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ag nak batam juga klo ada yg mau sering 085264008866 call ya
     
  18. didiaja Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    banyak org tiban yaa q di batam centre salam kenal smua
     
  19. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,399
    Likes Received:
    2,569
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    dulu megang warnet ngetopnet (tiban, blok 4, batam centre) trus sering nongkrong di startnet ama topstart blok 4.. kadang keliling warnet batam dari bengkong laut ampe batu aji buat bantu nyapu².. di mymart trus di matahari batamcenter.. 4-5 tahun lalu.. hehehe.. juga lulusan batam.. S3.. Sd Smp dan Sma.. kalo yang kenal salam kenal balik.. :)
     
    1 person likes this.
  20. magmavoz Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    om dono sekarang dimana gw dulu di tiban sekarang gw di Sungai panas
     

Share This Page