Liga Inggris Nabil Bentaleb Sudah Lelah Dengan Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2015.

Discuss Nabil Bentaleb Sudah Lelah Dengan Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nabil Bentaleb mengaku lelah dengan pembicaraan soal kontrak barunya di Tottenham Hotspur.

    Gelandang tersebut jadi pemain kunci di bawah asuhan Mauricio Pochettino dan mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi musim ini.

    Bentaleb masih memiliki sisa kontrak tiga tahun, tapi ia telah menjalin kontak dengan petinggi klub soal kontrak baru. Sayang, hingga kini belum ada kesepakatan yang dicapai dan Bentaleb mulai frustrasi.

    "Saya sudah bekerja sangat keras dan wajar kalau saya ingin dihargai," ujarnya pada The Telegraph. "Kami telah bernegosiasi nyaris selama sembilan bulan sekarang, sejak September, dan rasanya terlalu lama dan tentu saja saya sudah mulai lelah."

    "Namun saya masih bekerja keras. Hal itu tak memengaruhi kerja keras saya. Saya masih jadi orang yang sama, tapi kadang saya merasa terganggu ketika tidak dihargai."

    "Musim ini adalah musim yang bagus untuk saya dan saya diminati oleh beberapa klub besar, dari klub Liga Champions. Saya sungguh tersanjung," tandas sang gelandang Aljazair.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nabil Bentaleb Sudah Lelah Dengan Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page