Liga Inggris Naik Pesawat Jet, Arsenal Dikritik Aktivis Lingkungan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Naik Pesawat Jet, Arsenal Dikritik Aktivis Lingkungan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aktivis lingkungan mengkritik Arsenal atas kebijakan mereka untuk mengendarai pesawat jet jelang laga kontra Norwich City, Minggu (29/11) malam.

    Mereka empat dikritik oleh aktivis peduli lingkunganpada Oktober 2012 lalu karena menggunakan jet pribadi untuk menempuh jarak lebih dari 100 kilometer dari London ke Carrow Road. Kali ini, mereka kembali mendapat kritik.

    Keputusan ini dianggap bodoh dan menggelikan oleh para aktivis, yang juga mengklaim kalau pesepakbola 'hidup di gelembungnya sendiri' karena kemewahan mereka yang berlebihan.

    Meskipun begitu, Arsene Wenger menanggapi kritik ini dalam konferensi pers, "Kami terbang ke Norwich besok Sabtu malam setelah makan malam di tempat latihan."

    "Ketika kami mengambil keputusan ini, ada pekerjaan jalan yang sudah direncanakan. Kadang akses ke Norwich itu sulit. Jadi kami memutuskan untuk terbang. Kami tidak sering-sering naik pesawat. Kami biasanya naik kereta atau bus. Ini adalah pengecualian,"tandasnya.


    Jeniffer Parkhous, dari Norwich dan salah satu komunitas pecinta lingkungan, menilai keputusan Arsenal sebagai ironi karena momen ini bersamaan dengan Climate March di London. "Mereka seperti hidup di sebuah gelembung, benar-benar terpisah dari kami semua," ungkapnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Naik Pesawat Jet, Arsenal Dikritik Aktivis Lingkungan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page