Liga Jerman Nani: Gagal Rekrut Renato Sanches, Manchester United Rugi Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2016.

Discuss Nani: Gagal Rekrut Renato Sanches, Manchester United Rugi Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kegagalan Manchester United memboyong bintang belia Portugal Renato Sanches terus mengundang komentar.

    Kali ini, Nani menyebut Sanches adalah pemain dengan potensi sangat besar sehingga ia bisa membayangkan United bakal kecewa dan menyesal karena melewatkan kesempatan merekrut gelandang 18 tahun itu.

    Adalah Bayern Munich yang mampu menyalip United untuk merekrut Sanches dari Benfica dengan banderol €35 juta pada akhir Mei lalu. Seiring Sanches menunjukkan performa gemilang bersama Portugal di Euro 2016, Nani pun mendiskusikan prospek karier kompatirotnya itu.

    SIMAK JUGA
    Hummels, Sanches & Ambisi (Semu) Bayern
    Tiga Alasan Sanches Tolak United
    Fonte: United Akan Menyesal Gagal Rekrut Sanches

    "Renato seharusnya bisa menjadi rekrutan hebat untuk Man Unitd. Tak diragukan lagi. Tetapi dia telah membuat pilihan, dia memilih Bayern Munich.,” tutur Nani di sela-sela pemusatan latihan Portugal di Euro 2016, Sabtu (2/7).

    "Semoga itu adalah pilihan yang tepat. Tetapi saya pikir United saat ini sudah mengerti bahwa mereka baru saja gagal mendapatkan pemain hebat.”

    "Renato adalah pemain yang sangat percaya diri. Dia masih muda, tetapi sudah punya karakter hebat untuk bermain di laga apa pun. Senang melihat seorang pemain muda yang ingin menjadi bintang dan siap mengejar impiannya. Dia tidak takut dengan apa pun,” puji Nani.

    Nani, Sanches, bersama rekan-rekan timnasnya saat ini tengah bersiap untuk menatap partai semi-final Euro 2016 melawan Wales yang akan digelar pada 6 Juli mendatang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Nani: Gagal Rekrut Renato Sanches, Manchester United Rugi Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page