Liga Inggris Nani: Semahal Apa Pun, Paul Pogba Tetap Luar Biasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss Nani: Semahal Apa Pun, Paul Pogba Tetap Luar Biasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan sayap Manchester United Nani meyakini Paul Pogba akan tetap menjadi rekrutan hebat bagi klub mana pun, terlepas dari banderol transfernya yang selangit.

    Nani pernah menjadi rekan setim Pogba di United sebelum sang gelandang hijrah ke Juventus pada 2012 dan berkembang menjadi gelandang top. Di musim panas ini, Pogba justru kembali dibidik United dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai €110 juta. Nani mengaku tidak peduli dengan angka fantastis tersebut karena menurutnya Pogba adalah talenta luar biasa.

    "Pogba adalah pemain hebat, tidak diragukan lagi. Saya tidak ingin membicarakan tentang angka transfer tersebut. Selama si pemain fantastis, maka tim mana pun yang membelinya akan diuntungkan,” terang Nani, yang sempat melawan Pogba di final Euro 2016.

    SIMAK JUGA
    Pogba Jalani Tes Medis Di Manchester?
    Mou: Transfer Pogba Beres Pekan Depan
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris

    Selain itu, Nani juga turut mendiskusikan prospek manajer anyar United, Jose Mourinho. Winger Portugal yang kini memperkuat Valencia itu optimistis kompatriotnya bisa menghadirkan dampak instan di Old Trafford.

    "Sejak lama, Mourinho menyatakan bahwa melatih Manchester United selalu menjadi impiannya. Kini, dia telah mewujudkannya. Dia adalah pelatih ambisius yang selalu ingin menang. Dia akan mempersiapkan tim secara 100 persen dan saya yakin United akan lebih baik ketimbang sebelumnya,” terang Nani.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nani: Semahal Apa Pun, Paul Pogba Tetap Luar Biasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page