Liga Italia Napoli Kalah, Luca Toni Jadi Pahlawan Hellas Verona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Napoli Kalah, Luca Toni Jadi Pahlawan Hellas Verona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli menelan kekalahan saat bertandang ke markas Hellas Verona, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-27 pada Minggu (15/3). Luca Toni menjadi pahlawan kemenangan Verona dan memaksa Napoli gagal naik ke posisi tiga besar klasemen.

    Pada awal babak pertama, Verona memperoleh peluang setelah Juanito Gomez lepas dari kawalan para pemain belakang Napoli. Namun, kiper I Partenopei Mariano Andujar keluar dari gawang dan menghentikan pergerakan Gomez dengan membuang bola.

    Toni akhirnya membawa Verona unggul saat laga baru berjalan tujuh menit. Usai mengecoh dua pemain Napoli, striker veteran berkebangsaan Italia tersebut dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang tanpa mampu diantisipasi oleh Andujar.

    Napoli sebetulnya punya kesempatan mencetak gol apabila Faouzi Ghoulam, Dries Mertens dan Duvan Zapata berhasil memaksimalkan peluang emas yang mereka terima. Alhasil, Verona mampu menjaga keunggulan 1-0 atas Napoli hingga turun minum.

    Verona kembali mengancam Napoli lewat aksi Toni pada awal babak kedua. Sayang, tembakan Toni dari jarak dekat usai mendapat umpan dari Bosko Jankovic melambung tinggi dari gawang Napoli.

    Tepat pada menit ke-51, Toni menambah pundi golnya dalam laga ini sekaligus membuat Verona unggul 2-0 atas Napoli. Dari skema serangan balik, Emil Hallfreddson melepaskan umpan silang yang dituntaskan dengan tembakan kaki kiri Toni.

    Anak asuh Rafael Benitez terus menggempur barisan belakang Verona. Malangnya, tidak satu pun gol mampu diciptakan Napoli hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

    Poin sempurna dari laga ini membawa Verona naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara, sementara Napoli tetap di posisi keempat dan gagal menggeser Lazio dari zona play-off Liga Champions dengan perolehan poin yang sama yakni 46 poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Napoli Kalah, Luca Toni Jadi Pahlawan Hellas Verona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page