Liga Italia Napoli Minta Roberto Mancini Maafkan Maurizio Sarri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2016.

Discuss Napoli Minta Roberto Mancini Maafkan Maurizio Sarri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini, begitu kesal dengan tingkah juru taktik Napoli, Maurizio Sarri, yang melakukan tindakan rasis dengan menyebutnya homofobia.

    Sarri akhirnya dihukum larangan dalam dua pertandingan Coppa Italia, juga denda sebesar €20 ribu. Mancini sendiri hanya didenda €5 ribu akibat intimidasinya.

    Nakhoda I Vesuviani itu sendiri sudah mengaku bersalah dan lepas kontrol. Ia juga sudah berulang kali meminta maaf pada Mancio.

    SIMAK JUGA
    Terungkap, Mancini Juga Pernah Rasis
    Lagi, Mancini Kutuk Sarri
    "Sarri Haris Ditendang Dari Sepakbola!"

    Sayang hingga kini belum ada konfirmasi bahwa Mancini memaafkannya. Karenanya pihak Napoli pun mengimbau mantan manajer Manchester City itu untuk memaafkan pelatihnya, sekaligus menegaskan bahwa Sarri sejatinya tak sepenuhnya bersalah.

    "Keputusan komisi disiplin secara resmi memastikan bahwa tidak adanya konotasi rasis atau homofobia dalam kata-kata pelatih Sarri yang ditujukan kepada pelatih tim lawan dalam laga Coppa Italia pada Selasa (19/1)," rilis Napoli di laman resminya.

    "Memahami integritas kultural dan manusiawi dari pelatih kami, Napoli tidak pernah ragu tentang hal itu, dan percaya bahwa penyesalan atas kata-kata yang terucap, terlontar berkali-kali secara publik oleh Sarri, membuktikan sekali lagi mengenai kualitas dan kapasitas pribadinya untuk kritik pada diri sendiri.

    "Maka dari itu, kami dengan tegas menolak anggapan bahwa kata-kata Maurizio Sarri sebagai aksi diskriminasi, dan kami berharap bahwa pelatih Inter akan menerima permintaan maaf yang sudah berkali-kali ditawarkan, dan pertandingan olahraga di antara kedua klub bisa kembali menjadi fokus media dan publik." tutupnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Napoli Minta Roberto Mancini Maafkan Maurizio Sarri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page