Liga Italia Napoli Tetap Berambisi Salip AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2015.

Discuss Napoli Tetap Berambisi Salip AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Napoli Rafael Benitez menilai, kemenangan atas Chievo Verona dengan skor 2-1 di Marc'Antonio Bentegodi tidak diraih anak asuhnya dengan mudah. Benitez juga menegaskan bahwa I Partenopei tetap berambisi merebut posisi runner-up Serie A Italia musim ini.

    Dua gol bunuh diri menghiasi pertandingan yang berlangsung ketat ini. Bunuh diri Botjan Cesar pada menit ke-18 membuat Napoli unggul sebelum Miguel Britos melakukan hal serupa dan memberi gol bagi tuan rumah.

    Manolo Gabbiadini yang baru direkrut Januari lalu mencetak gol penentu kemenangan Napoli pada menit ke-62 melalui assist Ivan Strinic. Kemenangan itu memangkas jarak Napoli dengan penghuni posisi kedua, AS Roma menjadi hanya empat poin.

    "Itu bukan laga yang mudah dan kami melakukan sejumlah hal berisiko, tetapi kami dapat mengakhiri permainan lebih awal. Itu kemenangan ketiga kami secara beruntun dan itu sinyal yang penting," kata Benitez kepada Sky Sport Italia.

    "Saya pikir pertandingan ini tidak mencerminkan bahwa kami kurang berambisi. Itu adalah cara untuk memastikan tim fokus ke setiap pertandingan, meraih setiap poin yang tersedia dan pada akhir musim kami akan melihat posisi kami," lanjutnya.

    "Seperti yang (pelatih Juventus, Massimiliano) Allegri katakan, semua tim lebih defensif dan berhati-hati pada paruh kedua musim ini karena tidak boleh mengambil risiko lagi," tutup Benitez.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Napoli Tetap Berambisi Salip AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page