Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberapa Buktinya

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 6, 2015.

Discuss Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberapa Buktinya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,135
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberap Buktinya.
    [​IMG]Ada beberapa bukti bahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie. Apa sajakah itu? Simak beberapa bukti & penjelasannya di sini!
    [​IMG]Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto Akan Mati!?Baca Juga
    Naruto mati? Yah, bukanlah sesuatu yg enak untuk didengar, apalagi oleh para fans. Saya masih ingat pada artikel sebelumnya saya sempat menyinggung sedikit kemungkinan bahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie. Terdapat beberapa pembaca (fans) yg marah-marah & mengatakan bahwa Naruto tidak mati, tetapi dia hanya menghilang diculik/dipindahkan ke dimensi lain oleh musuh. Yah, jika kita perhatikan trailer, memang tempat pertarungan Naruto, Sasuke, & Gokage melawan Kinshiki & Momoshiki, mereka semua tampak berada dalam dimensi yg berbeda. Jadi, ya memang benar mereka berpindah dimensi.

    Akan tetapi, yg ingin saya tekankan disini adalah dalam artikel tersebut saya tidak berpikiran bahwa Naruto menghilang ke dimensi lain berarti Naruto mati saat itu. Naruto mati setelah dia bertarung melawan Kinshiki & Momoshiki di dimensi tersebut.

    Dan spekulasi tentang matinya Naruto dalam Boruto the Movie ini bukan tanpa alasan. Berikut ini adalah beberapa penjelasannya:

    Pesan Terakhir Naruto
    [​IMG]

    Jika kita perhatikan kembali trailer Boruto the Movie, ada saat dimana Naruto terlihat sekarat & mengatakan bahwa dia mempercayakan Boruto kepada Sasuke. Hal inilah yg menjadi awal spekulasi bahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie.

    Sasuke Menyelamatkan Boruto
    [​IMG]

    [​IMG]TEORI: Apakah Jutsu Yang Digunakan Oleh Boruto Adalah Rasengan Berelemn Petir?Baca Juga
    Hal lain yg menjadi bukti bahwa Naruto mati adalah momen dimana Boruto diselamatkan oleh Sasuke. Dalam trailer, terlihat Boruto yg berlari menjauh dari ledakan ditempat pertarungan melawan Kinshiki & Momoshiki. Lalu, disaat sepertinya tidak bisa lolos dari ledakan tersebutlah, terlihat Sasuke menyelamatkan Boruto.

    Tentu saja hal ini menimbulkan pertanyaan: kenapa Sasuke yg menyelamatkan Boruto? Nah, kemungkinan besar adalah karena saat itu Naruto sedang sekarat (yang mana sudah dijelaskan sebelumnya) & tidak bisa bergerak. Jika Naruto tidak bisa bergerak, kemungkinan besar dia terkena ledakan tersebut & ledakan tersebut menewaskan dirinya.

    Percakapan Boruto & Naruto
    [​IMG]

    [​IMG]10 Kemungkinan Asal Nama BorutoBaca Juga
    Setelah Naruto menyerahkan Sasuke kepada Boruto, lalu Sasuke menyelamatkan Boruto, sampailah kita pada momen dimana Boruto berada di ruang perawatan/rumah sakit. Pertama, mari kita perhatikan baju yg dikenakan oleh Boruto disini: Boruto mengenakan pakaian normalnya. Nah, lalu, kita perhatikan kembali pakaian yg dia kenakan ketika bertarung melawan Kinshiki & Momoshinki: Boruto mengenakan pakaian Naruto ketika kecil dulu.

    Jika kita perhatikan lebih teliti lagi, pakaian yg Boruto kenakan ketika ledakan di dimensi lain terlihat sudah rusak, sobek dibagian lengan. Lalu, kita melihat Boruto mengenakan pakaian normalnya di ruang rawat. Penjelasan yg mungkin adalah setelah bertarung sengit di dimensi Kinshiki & Momoshinki, Boruto kemudian dirawat di ruang inap & pakaiannya telah berganti dengan pakaian lama.

    Lalu, apa hubungannya dengan kematian Naruto?

    Lanjut ke halaman 2

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberap Buktinya diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberap Buktinya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page