Liga Italia Nasib Carlos Bacca Ditentukan Usai Final Coppa Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss Nasib Carlos Bacca Ditentukan Usai Final Coppa Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masa depan Carlos Bacca di AC Milan masih belum ditentukan walau mulai beredar isu yang mengabarkan kepergiannya. Menurut sang agen, perihal itu baru akan dibahas setelah final Coppa Italia melawan Juventus.

    Seperti telah diketahui, kegagalan Milan untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan bakal memengaruhi kebijakan transfer. Beberapa pemain bintang berpeluang untuk dijual.

    Isu mengenai penjualan Bacca pun muncul walau ia menjadi topskor Milan dan baru didatangkan dari Sevilla. Menanggapi hal itu, Sergio Barilla berkata, "Saya telah ditanyai tentang hal itu oleh empat jurnalis Italia."

    SIMAK JUGA
    Mourinho: Juli, Saya Kembali!
    Bacca: James Butuh Dukungan Real
    Bacca Bahagia Menangkan Milan​

    "Hal pertama yang harus saya katakan adalah Carlos ingin memenangkan Coppa Italia dan lolos ke Liga Europa musim depan. Sekarang, kami tidak memikirkan hal lain. Ini adalah waktu untuk tetap fokus dan objektif, dan kami harus menunggu sebelum bertemu Milan."

    "Setelah final, kami akan bicara dengan klub dan kami akan menemukan apa yang harus dilakukan, tetapi bukan sekarang," tandas sang agen dalam wawancara dengan SuperNews.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Nasib Carlos Bacca Ditentukan Usai Final Coppa Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page