Liga Indonesia Nasib Pemain Semen Padang Ditentukan Akhir Agustus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss Nasib Pemain Semen Padang Ditentukan Akhir Agustus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) menegaskan, hingga saat ini pihaknya belum melakukan pemutusan kontrak pemain, dan masih berstatus diliburkan akibat tidak adanya kompetisi.

    Sekretaris Umum PT KSSP Yulisran B Putra menegaskan, ke-21 pemain plus tim pelatih hanya diliburkan hingga adanya pertemuan dengan manajemen pada Agustus. Sebelumnya, penggawa Semen Padang sempat menuntut kejelasan status mereka.

    "Hingga kini, saya belum ada mendapat intruksi dari Dirut PT KSSP membuat surat pemutusan kontrak 21 pemain yang tersisa,” ucapnya.

    "Tidak gampang kita memutus kontrak semua pemain tanpa diputuskan manajemen tim, serta pemilik saham klub. Apalagi dalam klausul kontrak terdahulu, hingga Mei manajemen telah membayarkan sebesar 50 persen dari masing-masing kontrak pemain. Bulan Juni dan Juli pembayaran hak pemain 20 persen, dan dikirimkan ke rekening masing-masing pemain. Itu yang telah disepakati bersama.”

    Yulisran menambahkan, agenda yang dijadwalkan pada pekan ketiga Agustus itu adalah melakukan evaluasi berkaca dari perkembangan situasi, dan kondisi persepakbolaan tanah air.

    "Sekitar 20 Agustus akan dilakukan evaluasi bersama. Nanti dilihat sikon persepakbolaan nasional, apakah tim ini bisa diteruskan atau kembali diliburkan alias dirumahkan. Nanti diputuskan bersama pemegang saham,” tagas Yulisran.

    "Kesimpulannya hingga saat ini SPFC tidak bubar, sementara hanya meliburkan pemain. Kita klub yang menjunjung tinggi profsionalisme.”

    Sementara itu, dari keterangan salah seorang pemain yang meminta namanya tidak dituliskan diungkapkan, secara resmi manajemen memang tidak menyurati pemutusan kontrak pemain.

    "Gaji bulan Mei yang dibayarkan pada Juni sebesar 50 persen memang sudah kami terima, hanya saja gaji Juni sebesar 20 persen sesuai kesepakatan belum kami terima. Kalau memang ada rencana akan dibayarkan tentu saya dan rekan-rekan gembira. Saya hanya itu berharap klub sebesar Semen Padang FC ini jangan sampai bubar,” ucap si pemain. (gk-33)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nasib Pemain Semen Padang Ditentukan Akhir Agustus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page