Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 22, 2015.

Discuss Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!.
    [​IMG][​IMG]Review Fantastic Four: Mengecewakan!Baca JugaNaskah awal Fantastic Four mengindikasikan bahwa film ini mungkin bisa jauh lebih baik daripada versi finalnya yg telah dirilis.
    Fantastic Four telah menjadi perhatian publik saat ini yang sayangnya tidak dalam bentuk positif. Film ini banyak sekali mendapat kritikan disana-sini karena banyaknya hal bodoh di dalamnya. Meskipun buruk, tetapi naskah awal Fantastic Four yg tidak jadi dipakai ini mengindikasikan bahwa film ini seharusnya jauh lebih baik daripada versi akhir film karena menampilkan lebih banyak hal & juga beberapa supervillain klasik Fantastic Four seperti: Galactus & Mole Man.

    Sebuah situs Birth.Movies.Death mengklaim bahwa mereka mendapatkan sebuah naskah awal Fantastic Four yang tidak jadi dipakai dalam versi final film. Bagi kamu yg belum tahu, naskah awal dari Fantastic Four dibuat oleh Jeremy Slater pada tahun 2012 & akhirnya dirombak oleh Simon Kinberg pada tahun 2014.

    Isi dari naskah awal Fantastic Four hampir mirip dengan menit-menit awal di dalam film dimana Reed & Ben bekerja sama dalam membangun mesin teleportasi. Dalam naskah awal, diceritakan pula bagaimana Ben Grimm menjadi sahabat baik Reed & melindunginya dari para bully. Hal ini tentu saja, jika disajikan dalam film akan membuat pengembangan karakter Reed & Ben lebih baik dan akan membuat alasan Reed mengajak Ben ke Planet Zero lebih masuk akal. Oh, & nama Planet Zero ini dalam naskah awal adalah Negative Zone!

    Reed kemudian diceritakan pergi ke gedung Baxter setelah mendapatkan beasiswa & bertemu dengan Sue serta Victor Von Doom. Victor mengajak Reed ke sebuah pesta dimana dia jatuh cinta kepada Sue. Tujuan Victor mengajak Reed ke pesta ini adalah untuk mencari informasi tentang proyek penelitian Reed & secara rahasia mengirimkan informasi ini kepada mata-mata dari Latveria.

    Kemudian ada lebih banyak hal yg terjadi di Gedung Baxter. Dr. Harvey Elder (a.k.a. Mole Man) yg sedang menciptakan kehidupan buatan, Moloid, di biolab bersama Sue. Sementara itu, Ben menjadi sedih karena telah ditinggalkan Reed & memutuskan untuk bergabung dalam pasukan militer.

    [​IMG]Mole Man
    Saat Reed & Victor tidak diizinkan untuk menggunakan Quantum Gate untuk memasuki Negative Zone, mereka memutuskan untuk menggunakannya secara diam-diam pada malam hari. Reed memanggil Ben untuk ikut & dijanjikan menjadi orang pertama yg menginjakan kaki di Negative Zone. Sementara itu, Sue meminta Johnny untuk datang & membantunya dalam mengoperasikan portal.

    Kejadian selanjutnya hampir sama seperti dengan yg kalian lihat dalam film. Akan tetapi, berbeda dengan yg di film, yg Reed, Ben & Victor temukan adalah sebuah kota alien. Kota tersebut penuh dengan tulang belulang makhluk bukan manusia yg sepertinya telah terbunuh karena sebuah bencana besar.

    Reed & yg lainnya menelusuri kota & bertemu dengan makhluk yg sangat besar menggunakan armor Galactus. Reed & yg lain melarikan diri. Galactus menembakan Dark Matter & mengenai Victor. Reed & Ben kembali ke portal, tetapi portal tersebut rusak. Sue & Johnny berusaha mati-matian untuk memperbaiki portal tersebut. Ketika portal tersebut menyela kembali, Galactus menembakan Dark Matter & energi tersebut bereaksi dengan Quantum Gate sehingga mempengaruhi tubuh Reed, Ben, Sue & Johnny.

    [​IMG]Galactus
    Adegan selanjutnya memperlihatkan bagaimana tubuh Johnny terselimuti api, Ben terjebak dalam sebuah batu, & kulit wajah Sue menghilang memperlihatkan otot-otot diwajahnya.

    Kemudian waktu dipercepat 4 tahun kemudian. Johnny sekarang adalah bintang dalam acara reality show yg ratingnya terus turun. Sue tetap berada di Gedung Baxter & menggunakan kekuatannya untuk melihat bagian dalam tubuh pasien yg mengidap kanker. Dr. Elder menginginkan Sue untuk bekerja sama dengannya dalam proyek Moloid, tetapi Sue tidak mau karena berpikir bahwa Moloid akan digunakan sebagai senjata.

    Lanjut ke halaman 2…

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page