Natal - Dulu & Sekarang

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jul 2, 2016.

Discuss Natal - Dulu & Sekarang in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,101
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Natal sudah tiba! Mal & pusat pusat keramaian sudah berdekorasi merah, emas & hijau dari kemarin-kemarin. Oh hey, beberapa santa malah sudah mondar mandir menyapa. Tapi kok kamu adem ayem aja nih, gak ada bergetar getar gembira kayak waktu kecil dulu? Oh mungkin itu karena kamu bertambah tua. Sama seperti yg merayakan Lebaran, saat kecil dalam waktu 2 hari kantong-kantong celana & dompet bakalan gendut kepenuhan duit hasil muter muter salaman ke rumah tetangga & sodara. Begitu umur bertambah banyak udah ga ada lagi yg nyelipin cebanan di setiap cium tangan. Heu. Menyebalkan memang. Hal yg serupa itu juga terjadi terhadap mereka yg merayakan natal. Perayaan natal itu sama seperti hidup Macaulay Culkin: Saat masih kecil menyenangkan luar biasa menjadi Kevin & Richie Rich, sementara beranjak dewasa makin tenggelam & suram.

    Nah, apa aja yg dulu bikin loncat loncat girang menyambut natal tapi sekarang sudah jadi biasa aja & bahkan malah bikin males? Ini dia kira-kira:



    SinterklasDulu:[​IMG]Foto di pangkuan sinterklas, salah satu kegiatan khas natal. Ketika kita masih percaya dengan sosok bapak gendut berjenggot putih yg berani-beraninya masuk rumah kita malam-malam untuk ngasih hadiah. Bahagia sekali bisa berfoto bersama beliau.

    Sekarang:[​IMG]Tangannya dimana itu?!

    Pedofilia, satu kata yg bisa merusak banyak memori masa kecil kamu ketika kamu paham apa arti dari kata itu. Saat kamu mengetahui ada yg namanya orang pedofil, mulai lah kamu memikirkan ulang masa kecil kamu tidak seperti yg kamu rasakan sewaktu kecil, digabung dengan kamu sudah sadar bahwa sinterklas yg berfoto dengan kamu dulu hanyalah seorang oom-oom yg latar belakangnya tidak jelas.



    Hadiah NatalDulu:[​IMG]Sama seperti perasaan tidak sabar ketika waktu kecil kamu keesokan harinya akan tamasya bersama sekolah, saat natal juga seperti itu. Tidak sabar rasanya untuk buka kado sehabis pulang dari gereja pagi hari, bolak balik nengok & ngecek kamar bokap nyokap / ke bawah pohon natal memastikan kado untuk kamu ada & sudah terbungkus rapi. Saat kecil kamu masih mendapatkan kado yg benar-benar keren! Gameboy! Rollerblade! Sega! Atau paling nggak ya gembot 100 in 1 yg 99 game diantaranya cuma varian dari tetris. Belum lagi kalau ke rumah om & tante / dikunjungi oleh mereka, kado untuk dibuka lebih segunung lagi. Oh wow.

    .uebd714119bf800582f7a2fa5cf633c0a{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.uebd714119bf800582f7a2fa5cf633c0a:active,.uebd714119bf800582f7a2fa5cf633c0a:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.uebd714119bf800582f7a2fa5cf633c0a{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.uebd714119bf800582f7a2fa5cf633c0a .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.uebd714119bf800582f7a2fa5cf633c0a .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.uebd714119bf800582f7a2fa5cf633c0a:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 7 Tanda Jika Kamu Sudah Mau Mati

    Sekarang:[​IMG]Tanpa kamu sadari orang-orang yg memberikan kamu kado natal semakin berkurang, bokap nyokap juga kayaknya ga repot-repot lagi ngebungkusin terus naro diem-diem di bawah pohon natal. Kado-kado untuk kamu pun mulai gak spesifik & mulai random dari acara keluarga besar dimana semua orang (termasuk kamu) diwajibkan membawa kado seharga tertentu yg kemudian dibagikan secara acak. Oh tunggu! Apa itu kado kotak yg seukuran persis tablet di atas meja di pagi hari natal?! Bukan, bukan iPad kok. Itu isinya buku tebal self-help cara untuk mendapatkan kerja yg bonafide Terima kasih mama.



    Christmas DinnerDulu:[​IMG]Waktu kecil dulu biasanya pas hari natalnya. Dimana semua makanan yg enak-enak berlimpah ruah, kamu boleh nyemil kue, cokelat, permen & segala macam makanan manis perusak gigi yg biasanya dijatahin sama nyokap kini bisa kamu nikmati sepuas-puasnya. Ketemu sepupu sepupu seumuran & lari-larian sepanjang rumah, nyanyi-nyanyi, boleh tidur larut malam. Dan kalo beruntung bisa ikutan colongan nyicip wine / beer. Ihiw.

    Sekarang:[​IMG]Nazarudin itu siapa sih?

    Para om & tante yg biasanya tidak ngeh dengan keberadaan kamu yg bolak balik ke meja makan / meluk toples kue sambil main PS bareng sepupu, sekarang mulai manggil kamu ikutan ngobrol di lingkaran mereka. Di meja makan yg dulu kayaknya isinya ketawa-ketawa doang sekarang kok jadi bahas politik, olahraga, hukum & yg paling menyebalkan adalah topik tentang kamu kapan lulus? , kapan kawin?, sudah ngapain aja setahun kemarin? & wejangan wejangan akhir & awal tahun yg bikin kamu kenyang duluan. Boro-boro mau ngabisin lasagna & para aneka pasta.



    Merayakan NatalDulu:[​IMG]Salah satu nilai penting dalam natal adalah kebersamaan keluarga. Perayaan natal adalah saat rumah kita terasa meriah & semua orang bahagia. Rasanya ingin cepat-cepat merasakan natal lagi tahun depan.

    Sekarang:Ho ho ho! Selamat Natal Semuanya!!



    [​IMG]


    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    Kado Natal Buat Temen yg NyebelinTipe-Tipe Orang SombongAlasan Kenapa Tinggal Sendirian itu Gak Selalu AsikTips Membeli Kado Untuk PacarMBDC Nostalgia: Film-film yg Sering Diputer di TV Lokal



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Natal - Dulu & Sekarang diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Natal - Dulu & Sekarang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page