Liga Inggris Nathan Dyer Punya Masa Depan Di Swansea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Nathan Dyer Punya Masa Depan Di Swansea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Swansea City, Garry Monk, bersikeras bahwa Nathan Dyer punya masa depan bersama Swansea meski dirinya tidak termasuk dalam skuat tim dalam tiga laga terakhir Liga Primer Inggris.

    Sang pemain sayap, yang bergabung dengan Swansea pada tahun 2009, telah tergeser posisinya dalam beberapa minggu terakhir, namun menurut Monk, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

    "Ini adalah keputusan yang sulit bagi saya," ujar bos Swansea tersebut pada reporter.

    "Nathan memulai musim dengan fantastis, lalu performanya menurun dan sempat naik sedikit. Ia agak inkonsisten musim ini tapi kontribusinya terhadap tim tetap luar biasa.

    "Tidak ada masalah sama sekali dengan Nathan. Ia pantas untuk berada di dalam skuat, sayangnya, kadang hal ini tidak selalu memungkinkan.

    "Saya sudah mengenal dirinya sejak ia berusia 14 tahun; Saya mengenal dia lebih baik daripada pemain lain di tim. Saya mengamati karirnya namun terkadang dalam satu musim ada kalanya anda terpaksa harus absen.

    "Tidak hanya nathan, begitu juga dengan yang lain, mereka kadang absen. Lihat saja Tom (Carroll) dan Jay (Fulton). Mereka gemilang saat lawan Southampton dan sebuah keputusan sulit untuk mengubah tim setelah itu.

    "Semua tergantung siapa lawan kami, bagaimana hasil latihan para pemain. Jeff (Montero) sedikit berbeda dengan Wayne (Routledge) dan Nathan. Wayne juga berbeda dengan Nathan. Lalu kita juga memiliki Mo Barrow di tim utama; mereka tipe pemain yang berbeda dan berkontribusi secara berbeda."

    Swansea mencatatkan kemenangan menghadapi Manchester United dan Burnley sebelum takluk 3-2 di tangan Tottenham Hotspur, selama absennya Dyer.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nathan Dyer Punya Masa Depan Di Swansea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page