Liga Inggris Nathaniel Clyne: Jangan Beri Manchester United Ruang Gerak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Nathaniel Clyne: Jangan Beri Manchester United Ruang Gerak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nathaniel Clyne mewanti-wanti Liverpool untuk tidak membiarkan Manchester United leluasa bergerak bebas di lapangan ketika kedua tim bentrok di Old Trafford dalam bigmatch Liga Primer Inggris, Sabtu (12/9) esok.

    Liverpool dan United saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat laga sehingga laga akhir pekan ini dipastikan akan berlangsung sengit demi memperjuangkan papan atas klasemen. Clyne pun berharap The Reds bisa tampil disiplin untuk mencegah sang tuan rumah mengontrol pertandingan.

    "Kami harus bisa menekan mereka [United] sejak awal, tidak membiarkan mereka mengontrol pertandingan. Dengan kualitas yang kami punya di lini depan, saya yakin kami bisa membuat mereka kerepotan,” ungkap Clyne di laman resmi Liverpool, Selasa (8/9).

    "Bekerja keras, bermain agresif, dan mengontrol pertandingan akan menjadi kunci. Kami tidak akan membiarkan mereka leluasa mengumpan dan kami akan membatasi ruang gerak mereka,” terang bek kanan berusia 24 tahun ini.

    Sejauh ini, Clyne tampil starter di empat partai pembuka Liga Primer menyusul kepindahannya ke Anfield senilai £12,5 juta dari Southampton di musim panas ini.

    "Salah satu alasan saya bergabung dengan Liverpool adalah bisa tampil di laga-laga besar seperti ini. Bermain di Old Trafford musim lalu dengan Southampton dan meraih tiga poin menjadi perasaan yang luar biasa. Kami sangat pantas menang. Anda harus berada di puncak permainan jika Anda ingin mencuri tiga poin di sana," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nathaniel Clyne: Jangan Beri Manchester United Ruang Gerak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page