Liga Inggris Nathaniel Clyne Tak Terkejut Kalahkan Glen Johnson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Nathaniel Clyne Tak Terkejut Kalahkan Glen Johnson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nathaniel Clyne tak terkejut bisa mengalahkan Glen Johnson dalam pemanggilan ke skuat Inggris terkini.

    Clyne memang tampil gemilang bersama Southampton musim ini, turut membantu Ronald Koeman dkk merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer. The Saints juga mencatatkan rekor pertahanan terbaik sejauh ini.

    Johnson memang lebih berpengalaman dengan 54 penampilannya, sementara Clyne belum melakoni debutnya bersama timnas senior. Namun, pemain 23 tahun itu merasa pantas terdaftar dalam skuat Roy Hodgson.

    "Senang rasanya berada di sini. Saya bersorak. Ini adalah pencapaian hebat. Saya bersorak, keluarga saya membicarakannya, dan teman-teman saya pun begitu. Saya sangat menantikan penampilan pertama saya," ujar Clyne.

    "Manajer tentu memandang tinggi saya dan saya dihargai atas performa saya bersama Southampton. Kalau Anda bermain baik, Anda akan dipanggil. Saya tak terkejut menggeser Glen Johnson dari skuat. Saya merasa bermain bagus dan kalau mendapat kesempatan, saya akan membuktikannya," tandas bek kanan ini.

    Clyne berpeluang melakoni debutnya saat The Three Lions menghadapi Slovenia di Wembley, dalam rangka kualifikasi Euro 2016.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nathaniel Clyne Tak Terkejut Kalahkan Glen Johnson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page