Liga Indonesia Natshir Fadhil Jadikan Kekalahan Dari Vietnam U-22 Sebagai Pelecut Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Natshir Fadhil Jadikan Kekalahan Dari Vietnam U-22 Sebagai Pelecut Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-22 harus menerima hasil kurang memuaskan di Vietnam. Tim arahan Aji Santoso itu menyerah satu gol tanpa balas dari Vietnam U-22 di Stadion My Dinh, Senin (9/3) kemarin.

    Dalam laga tersebut, Muhamad Natshir Fadhil dipercaya Aji untuk mengawal gawang Garuda Muda selama 90 menit. Hal tersebut diluar perkiraan karena nama yang menjadi favorit di bawah mistar sebelumnya adalah Teguh Amirudin.

    Namun Natshir tidak kaku dan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Beberapa penyelamatan krusial dilakukan kiper kelahiran Jakarta, 13 Februari 1993 itu.

    Mengaku kecewa dengan kekalahan dari Vietnam, namun Natshir bersyukur telah mendapat kepercayaan di laga tersebut. Serta minta maaf atas hasil yang diperoleh timnya.

    "Saya dan tim masih harus bekerja keras lagi. Kekalahan ini sebagai pecutan untuk saya jika mendapat kepercayaan kembali. Maaf tidak dapat memberikan kemenangan walaupun hanya laga uji coba," ungkap Natshir dikutip laman resmi Persib.

    Natshir memang cukup mencuri perhatian di beberapa sesi latihan timnas U-22. Selain bersaing dengan Teguh asal Barito Putera, Natshir juga berkompetisi dengan eks kiper timnas U-19 milik Mitra Kukar, Ravi Murdianto.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Natshir Fadhil Jadikan Kekalahan Dari Vietnam U-22 Sebagai Pelecut Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page