NEERJA: Kisah Nyata Heroik Seorang Pramugari Cantik

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 24, 2016.

Discuss NEERJA: Kisah Nyata Heroik Seorang Pramugari Cantik in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pada 6 September 1986, sebuah kejadian bersejarah yg menimpa seorang wanita bernama Neerja Bhanot. Sebuah pristiwa yg tak pernah dia duga menimpa dia ketika se&g melakukan pekerjaannya. Ia adalah seorang pramugari salah satu Pesawat asal Francis Bernama Pan AM. Pada saat itu sebuah kejadian naas menimpa pesawat yg ditumpanginya, dimana lima teroris menyandera pesawat Pan Am Flight-73 yg se&g melakukan transit dari Karachi dalam rute perjalanan ke Mumbai-New York.



    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]



    Sebuah peristiwa tragis dalam sejarah penerbangan komersial, yg berhasil menelan 20 korban, 9/11 orang disandara dari 400 penumpang pada pesawat tersebut. Tetapi Neerja Bhanot berhasil menyelamatkan 375 orang dari 400 penumpang & anggota lainya. Sebuah kisah inspirasi tersebut sudah mulai tayg terlebih dahulu pada bioskop India & pada tanggal 24 Februari 2016 besok, NEERJA menyambangi para penggemar film di Indonesia.

    Film NEERJA ini akan mengisahkan kembali sosok Pahlawan wanita cantik Neerja Bhanot dari india yg akan selalu dikenang di dunia penerbangan hingga dunia internasional. Pada bagian awal dari film ini menceritakan seorang wanita bernama Neerja Bhanot (Sonam Kapoor) lahir pada tanggal 7 September 1963 di Chandigarh, dia baru saja lulus dari Universitas Katolik di kota tersebut.

    Neerja Bhanot sendiri merupakan seorang kebangsaan india yg bekerja sebagai supervisor pramugari pada perusahaan penerbangan Pan AM Milik Amerika Serikat. Tepatnya pada tanggal 6 September 1986, Neerja harus melakukan penerbangan pertamanya bersama dengan 400 Penumpang & 13 Awak kru Pan Am Flight 73 dari Mumbai yg ingin menuju ke New York Amerika. Namun dengan pesawat tipe Boeing 747 Seri 100 ini harus melakukan transit di Karachi sebelum melakukan perjalanan selanjutnya.

    Akan tetapi disaat melakukan take-off Neerja Bhonat melihat para teroris bersenjata lengkap yg menyamar menjadi staff keamanan bandara pesawat memasuki pesawat & membajak pesawat tersebut. Seketika itu Neerja Bhonat menyalakan tombol alarm & dalam beberapa detik kemudian para pilot berhasil menyelamatkan diri namun para crews, penumpang & Neerja Bhonat masih terjebak di pesawat tersebut.

    Teroris tersebut mempunyai tujuan untuk menyerang kantor kementerian Pertahanan Israel & menuntut pembebasan 1.500 orang Palestina yg dipenjara oleh Israel. Namun rencana mereka gagal & hancur berantakan ketika mengetahui bahwa para pilot sudah pergi meninggalkan pesawat tersebut. Hal tersebut membuat para teroris sangat marah & mengancam para penumpang & crew terutama para warga Amerika yg masih berada pada pesawat tersebut.

    Dengan ancamannya apabila para pilot tidak kembali ke pesawat tersebut mereka akan membunuh para tawanan yg mereka sandra. Ternyata ancaman teroris tersebut bukan omog kosong, seorang warga Amerika naturalisasi keturunan India menjadi korban pertama penembakan. Akibat itu suasana makin kacau & tegang antara hidup or mati.



    [​IMG]



    Setelah itu teroris tersebut memrintahkan para awak kabin termasuk Neerja Bhanot untuk mengumpulkan semua paspor para penumpang, bertujuan mencari warga Amerika untuk dijadikan sasaran tembak berikutnya jika pilot dalam 30 menit tidak datang. Karena Neerja Bhonat merupakan ketua crew dari pesawat tersebut dia mengambil alih pimpinan & berbicara kepada para penumpang agar tenang & mematuhi permintaan teroris tersebut.

    Walaupun dengan kodisi yg begitu tegang & seram, para crew cabin yg dipimpin oleh Neerja Bhanot tetap menyajikan kopi & roti kepada para penumpang agar tenang. Karena kepintaran Neerja Bhanot, secara diam-diam dia menginstruksikan kepada awak kabin lain untuk menyembunyikan sekitar sembilan belas paspor Amerika yg berhasil dikumpulkannya.



    [​IMG]



    Tepatnya pada pukul 9 malam daya baterai pada pesawat tersebut tiba-tiba mati & seluruh pesawat menjadi gelap. Para teroris tersebut menjadi panik & bingung, setelah negosiasi 15 jam lebih tidak menghasilkan apa-apa salah satu teroris mulai berteriak ‘JIHAD!’ sambil menembakkan peluru mereka segala arah suasanapun menjadi semakin kacau & tidak karuan. Bagaimanakah kisah selanjutnya?






    Namun bagi yg tidak suka dengan kekerasan sebaiknya jangan menonton film ini secara dekat karena adegan yg disuguhkan sedikit agak seram dari film NEERJA. Ini akan membuat para penonton sangat tegang sehingga kita bisa merasa kepanikan & ketegangan ketika menonton film NEERJA ini. Untuk segi ceritanya sendiri sangat bagus karna mengangkat kisah nyata yg menjadi Inspirasi Dunia. Maka Indogamers memberikan 8.5 dari 10 untuk NEERJA. Bagi yg penasaran dengan film ini langsung saja tonton di bioskop-bioskop terdekat.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. NEERJA: Kisah Nyata Heroik Seorang Pramugari Cantik.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page