Liga Indonesia Negosiasi Vladimir Vujovic Dengan Klub Malaysia Masih Alot

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Negosiasi Vladimir Vujovic Dengan Klub Malaysia Masih Alot in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengungkapkan saat ini proses negosiasinya dengan salah satu klub Malaysia masih berjalan alot. Seperti diberitakan sebelumnya, bek asal Montenegro itu memang memutuskan untuk tidak memperkuat Persib di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Pasalnya, dia ingin mencari kompetisi yang lebih jelas di kawasan Asia. Bukan hanya sekadar turnamen seperti yang berlangsung di Indonesia saat ini. Dia pun tak menampik sudah diminati salah satu klub dari peserta kompetisi Malaysia Super League.

    "Saya akan menunggu kabar dari tim Malaysia. Ini akan sulit karena mereka punya syarat, saya pun punya syarat. Masih sulit, namun kita lihat saja, saya tak akan pergi tanpa mendapat sesuatu," beber pemain yang akrab disapa Vlado itu kepada Goal Indonesia.

    Di sisi lain, Vlado juga memberikan dukungannya untuk Persib dalam menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana PJS di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) malam.

    "Untuk laga selanjutnya melawan Persela, saya sampaikan semoga mereka (Persib) sukses. Waspada lah karena laga di setiap awal turnamen selalu berbahaya," ucapnya.

    Vlado menilai, motivasi tinggi Laskar Joko Tingkir akan mengeksploitasi minimnya kesiapan Persib jelang pertandingan. "Persela tim yang bagus dan selalu termotivasi menghadapi tim juara ISL 2014 dan turnamen sebelumnya (Piala Presiden)."

    "Saya pikir teman-teman harus punya motivasi yang tinggi juga karena penting untuk memenangkan pertandingan di laga awal turnamen. Ini (Kemenangan) akan menambah kepercayaan diri di laga-laga selanjutnya," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Negosiasi Vladimir Vujovic Dengan Klub Malaysia Masih Alot
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page