Liga Inggris Neil Taylor Sebut Manchester United Takkan Nikmati Lawatan Ke Liberty Stadium

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss Neil Taylor Sebut Manchester United Takkan Nikmati Lawatan Ke Liberty Stadium in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Swansea City Neil Taylor menyebut Manchester United arahan manajer Louis van Gaal takkan menikmati lawatannya ke Liberty Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday keempat, Minggu (30/8) malam WIB.

    Seperti diketahui, Liberty stadium kandang Swansea bukan merupakan tempat yang mudah untuk United, mengingat di musim lalu pasukan Van Gaal dipaksa takluk 2-1 meski gelandang Ander Herrera sempat membuat timnya memimpin terlebih dahulu.

    Skor identik juga ditoreh tim arahan Garry Monk ketika menyambangi Old Trafford di pekan pertama kompetisi pada musim kemarin, di mana klub asal Wales selatan itu mengejutkan Van Gaal di laga perdananya sebagai manajer Setan Merah, dengan meraih kemenangan 2-1.

    Adapun di awal musim ini, Swansea tampil cukup menjanjikan sebagaimana mereka mendulang lima poin dari tiga pertandingan perdana menyusul hasil imbang kontra Chelsea, kemenangan melawan Newcastle United dan mencuri poin di markas Sunderland.

    Jelang pertandingan nanti, Taylor berkata: "Mereka [United] adalah sebuah klub sepakbola yang besar dan mereka mengawali musim ini dengan sangat baik,” ujarnya kepada South Wales Evening Post.

    "Seperti Liverpool, saya pikir mereka sudah memperkuat lini belakangnya. Mereka memutuskan bahwa memenangkan pertandingan adalah lebih penting ketimbang gaya sepakbola. Namun mereka takkan ingin melawan kami [saat ini] selagi kami yang tak sabar untuk menghadapi mereka.

    "Selalu ada gairah ketika Anda memainkan laga seperti ini. Para pemain bermimpi untuk menghadapi klub ini ketika tumbuh kembang – itu tidak berubah. Dan kami tahu bahwa kami bisa bersaing.

    "Kami sukses mendapatkan hasil melawan klub-klub besar sebelum ini, jadi kami tahu kami bisa melakukannya dan kami tak sabar untuk menghadapi mereka. Mudah-mudahan mereka [tidak siap] dan kami bisa kembali menampilkan pertunjukan yang bagus.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Neil Taylor Sebut Manchester United Takkan Nikmati Lawatan Ke Liberty Stadium
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page