Liga Inggris Nemanja Matic: Menang Tipis Tak Masalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Nemanja Matic: Menang Tipis Tak Masalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melalui laga yang berlangsung amat ketat, Chelsea akhirnya sukses mengalahkan Manchester United, lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 33, Minggu (19/4) dini hari WIB.

    Gol tunggal dicetak Eden Hazard, yang melakukan aksi ciamik menyikapi operan berekelas Oscar. Berkat kemenangan tersebut, The Blues semakin dekat dengan gelar juara karena unggul sepuluh poin dari pesaing terdekatnya, Arsenal.

    Menanggapi hasil positif tersebut, gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menyebut jika sejatinya timnya berusaha mencetak gol lebih banyak. Namun pada akhirnya, kemenangan memiliki arti jauh lebih penting.

    "Tiga pertandingan terakhir amat sulit dan kami menunjukkan bahwa kami punya karakter yang bagus dan kami juga menunjukkan bahwa kami memiliki banyak kualitas," ujar Matic, seperti dikutip Daily Espress.

    "Pertandingan berjalan 90 menit, jadi jika Anda mencetak gol di menit awal atau akhir, tidak masalah, yang penting adalah berapa poin yang bisa Anda dapat ketika pertandingan berakhir.

    "Tentu saja, kami selalu mencoba mencetak gol lebih cepat, namun itu tidak bisa selalu terjadi, meski terutama di awal musim, kami banyak mencetak gol di 10 menit awal laga," tandas sang gelandang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nemanja Matic: Menang Tipis Tak Masalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page