Liga Inggris Nemanja Matic: Penalti Gagal, Oscar Tak Perlu Minder

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Nemanja Matic: Penalti Gagal, Oscar Tak Perlu Minder in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nemanja Matic meminta Oscar untuk tetap bersikap optimistis setelah ia gagal mengeksekusi penalti krusial sehingga mencegah kemenangan Chelsea kontra Watford, Sabtu (26/12) malam WIB.

    Dua gol Diego Costa membuat kedudukan di Stamford Bridge sama kuat 2-2 setelah Watford sempat unggul melalui Troy Deeney dan Odion Ighalo. Oscar berkesempatan menjadi penentu kemenangan ketika ia menjadi eksekutor penalti di menit 80 setelah Eden Hazard dijatuhkan di kotak terlarang.

    Sayang, gelandang Brasil itu terpeleset dan tembakannya melambung tinggi. Padahal, Oscar mampu menjadi algojo titik putih dengan sempurna saat Chelsea menang 3-1 atas Sunderland pada akhir pekan lalu. Oscar terlihat sangat kecewa usai kegagalannya itu, namun Matic langsung memintanya untuk tidak merasa minder.

    "Kami mendapatkan penalti, namun gagal menjadi gol. Kami tidak beruntung. Dia harus tetap menegakkan kepalanya karena hal-hal semacam ini biasa terjadi. Saya yakin dia akan mencetak gol di kesempatan penalti berikutnya,” tutur Matic kepada Sky Sports selepas laga.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Chelsea 2-2 Watford
    Guus Hiddink: Chelsea Harus Lebih Ambisius
    GALERI: Momen Terbaik Boxing Day EPL

    Matic sendiri sebetulnya patut disalahkan atas gol penyama Watford setelah gelandang Serbia itu melakukan handball di kotak penalti. Ia pun mengaku kecewa timnya akhirnya hanya bisa meraih hasil imbang. "Kami ingin menang, ini hasil yang kurang baik. Tetapi inilah sepakbola,” tuturnya.

    Di laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Senin (28/12) esok, tanpa diperkuat Diego Costa yang terkena akumulasi kartu kuning. Meski demikian, Matic tetap optimistis dengan kans timnya untuk menang.

    "Laga kontra Manchester United selalu sangat sulit dan itu adalah laga kedua dalam tiga hari. Kami harus bisa mengatasi segala kendala ini. Saya yakin kami akan siap,” pungkas Matic.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nemanja Matic: Penalti Gagal, Oscar Tak Perlu Minder
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page