Liga Inggris Nemanja Vidic Bingung Pilih Ryan Giggs Atau Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Nemanja Vidic Bingung Pilih Ryan Giggs Atau Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nemanja Vidic menilai Ryan Giggs dan Jose Mourinho sama-sama punya kemampuan untuk kembali menyukseskan Manchester United. Tak heran, pihak klub dibikin bingung oleh dua calon penerus Louis van Gaal itu.

    Seperti telah diketahui, nasib Van Gaal mendapat banyak sorotan sejak beberapa bulan terkini. Manajer asal Belanda itu membawa United jatuh ke peringkat enam Liga Primer Inggris dan kini tertinggal 2-0 dari Liverpool di Liga Europa.

    Ketika disuruh memilih ntara Giggs dan Mou sebagai pengganti Van Gaal, Vidic pun mengaku bingung. "Saya suka ide Giggsy, tetapi Mourinho pernah meraih sukses di masa lalu," ungkap mantan bek United itu pada BBC.

    SIMAK JUGA
    Klopp Ingin Bungkam Old Trafford
    Can Bidik Satu Gol di Old Trafford
    Scholes Bantah Agenda Serang Van Gaal​

    "Ini adalah pilihan sulit. Apakah Giggsy siap atau tidak? Ia tahu. Klub tahu. Saya yakin mereka akan menjalin pembicaraan yang jujur. Saya ingin seseorang yang mengenal klub dan melakukan yang terbaik untuk klub. Saya berbagi ruang ganti dengannya. Saya tahu ia akan melakukannya."

    "Mourinho memainkan sepakbola dengan cara khas, yang cukup terkenal, tetapi saya jelas menghormati Mourinho sebagai seorang manajer. Ia adalah salah satu yang terbaik, bersama Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nemanja Vidic Bingung Pilih Ryan Giggs Atau Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page