Nenek 102 Tahun Ngebut Pakai Motor Valentino Rossi

Discussion in 'Arsip Lama' started by VayneLeingod, Sep 1, 2010.

Discuss N3 - Nenek 102 Tahun Ngebut Pakai Motor Valentino Rossi in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. VayneLeingod 2 SD Level 2

    Messages:
    303
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Wakwoakwoakwok..~~

    Ada Yang Berani Lawan Si Nenek..??

    Hayo2..~~

    Please sign in/up to view this image/link
     
    3 people like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. brokenofalay TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    69
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    33
    wew, benaran tuh gan ? wkwk
    keren lh coba aja indonesia kek london nenek2nya gahul2 . hehe :rolleyes:
     
  3. fahir TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    178
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    yang boneng tuh si nenek ???

    yang ada udah ngebut,,,,masuk angin,,,langsung opname di RS....kwkwkwkwkwk
     
  4. aqua100 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    nenek nya cuma naikin tuh motor ya gak di jalanin ?
     
  5. hyperaby 6 SD Level 2

    Messages:
    909
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Ngebut mah dijalanin atuh om, tapi itu nggak kliatan 102 tahun ya?? malah kata gw itu mah 60 taunan, gahol sia neneknya...
     
  6. sarka TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    93
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]

    emang gaul tuh keliatanna si nenek :hilarious:

    mungkin dia cuma nunggang motorna doang gan..
    ga nyampe ngebut di jalanan...
    kalo nyampe ngebut dijalan entar malah masuk angin,,,langsung opname di RS.... :ngacir: :ngacir: :ngacir:
     
  7. ghie TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    183
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    wew nenek nya mantap tuh =='
    biasanya kan umur segitu jalan aja susah apalagi naik motor gede :content:
     
  8. aink666 3 SD Level 2

    Messages:
    445
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    Game:
    Tidak Ada
    seperti nya si nenek dulunya mantan valentio rossi kali ye (pembalap magsud nye)...
    di liat dari wajah nya, udah sangat keriput
    sangat jarang nenek" yg kek gitu kelakuanya :hilarious:
    apa kagak soax itu nenek' ya ?

    [hr]
    Be a good reader if you not have good comment
     
  9. mixmax TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    164
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    44
    gk Bisa Ngebayangin Dh......
    itu nenek Gimana make helM nya yah?? :hilarious:

    tapi salut dh buat tu nenek.....
    Semangat nya patut ditiru tuh...
    tapi naik motornya jgn ditiru...umur segitu enakan nyante dirumah ae sambil liat cucu maen.... :content:
     
  10. ManTiaK Pra TK Level 1

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    Motor nya pastinya berat euuuyy .... palingan si Nenek numpang duduk doank di motor yg lagi berdiri kaki dua
    tapi mantap nek... :)
     
  11. divide Pra TK Level 1

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Game:
    Dragonest
    Region:
    Banten
    yah.. klo mau fotonya diambil pas si nenek tu ngebut dunk gan tu sih bisa aja dia cuma naek bentar :err:
     
  12. mechel 1 SD Level 2

    Messages:
    200
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    43
    wah nyali nya gede jga y thu nenek2 nya udh tua msh brani naik motor gituan wkwkwk..~~
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page