Nenek 102 Tahun Ngebut Pakai Motor Valentino Rossi

Discussion in 'Arsip Lama' started by VayneLeingod, Sep 1, 2010.

Discuss Nenek 102 Tahun Ngebut Pakai Motor Valentino Rossi in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. VayneLeingod 2 SD Level 2

    Messages:
    303
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Wakwoakwoakwok..~~

    Ada Yang Berani Lawan Si Nenek..??

    Hayo2..~~

    Please sign in/up to view this image/link
     
    3 people like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. brokenofalay TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    69
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    33
    wew, benaran tuh gan ? wkwk
    keren lh coba aja indonesia kek london nenek2nya gahul2 . hehe :rolleyes:
     
  3. fahir TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    178
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    yang boneng tuh si nenek ???

    yang ada udah ngebut,,,,masuk angin,,,langsung opname di RS....kwkwkwkwkwk
     
  4. aqua100 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    nenek nya cuma naikin tuh motor ya gak di jalanin ?
     
  5. hyperaby 6 SD Level 2

    Messages:
    909
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Ngebut mah dijalanin atuh om, tapi itu nggak kliatan 102 tahun ya?? malah kata gw itu mah 60 taunan, gahol sia neneknya...
     
  6. sarka TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    93
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]

    emang gaul tuh keliatanna si nenek :hilarious:

    mungkin dia cuma nunggang motorna doang gan..
    ga nyampe ngebut di jalanan...
    kalo nyampe ngebut dijalan entar malah masuk angin,,,langsung opname di RS.... :ngacir: :ngacir: :ngacir:
     
  7. ghie TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    183
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    wew nenek nya mantap tuh =='
    biasanya kan umur segitu jalan aja susah apalagi naik motor gede :content:
     
  8. aink666 3 SD Level 2

    Messages:
    445
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    Game:
    Tidak Ada
    seperti nya si nenek dulunya mantan valentio rossi kali ye (pembalap magsud nye)...
    di liat dari wajah nya, udah sangat keriput
    sangat jarang nenek" yg kek gitu kelakuanya :hilarious:
    apa kagak soax itu nenek' ya ?

    [hr]
    Be a good reader if you not have good comment
     
  9. mixmax TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    164
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    44
    gk Bisa Ngebayangin Dh......
    itu nenek Gimana make helM nya yah?? :hilarious:

    tapi salut dh buat tu nenek.....
    Semangat nya patut ditiru tuh...
    tapi naik motornya jgn ditiru...umur segitu enakan nyante dirumah ae sambil liat cucu maen.... :content:
     
  10. ManTiaK Pra TK Level 1

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    Motor nya pastinya berat euuuyy .... palingan si Nenek numpang duduk doank di motor yg lagi berdiri kaki dua
    tapi mantap nek... :)
     
  11. divide Pra TK Level 1

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Game:
    Dragonest
    Region:
    Banten
    yah.. klo mau fotonya diambil pas si nenek tu ngebut dunk gan tu sih bisa aja dia cuma naek bentar :err:
     
  12. mechel 1 SD Level 2

    Messages:
    200
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    43
    wah nyali nya gede jga y thu nenek2 nya udh tua msh brani naik motor gituan wkwkwk..~~
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page