Neptune Hub, Smartwatch Canggih Pengganti Laptop, Tablet dan Smartphone

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 19, 2015.

Discuss Neptune Hub, Smartwatch Canggih Pengganti Laptop, Tablet dan Smartphone in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Smartwach merupakan sebuah perangkat menyerupai jam tangan yg dapat menjalankan segala aplikasi komputasi. Dengan a&ya Smartwatch ini para pengguna dapat memanfaatkannya untuk mengakses berita, memberikan notifikasi pesan, & lain-lain. Dengan kata lain, Smartwatch ini di desain sebagai perangkat pelengkap smartphone yg telah beredar saat ini.

    Teknologi ini sendiri sebenarnya sudah diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2015. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya produsen yg mulai mengembangkan & membuat smartwatch yg sudah dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih.

    [​IMG]

    Seiring perkembangan teknologi saat ini, smartwatch tidak hanya di desain sebagai pendukung sebuah perangkat smartphone saja. Bahkan kali ini ada sebuah perangkat Smartwatch yg memiliki kemampuan setara dengan smartphone bahkan laptop sekaligus!

    Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya perangkat Smartwatch bernama Neptune Hub. Pihak produsen mengklaim jika perangkatnya yg mereka miliki ini dapat menggantikan perangkat smartphone, tablet & juga laptop. Perangkat ini bekerja sebagai mesin pemroses & juga menjalankan beberapa fungsi dari smartphone.

    [​IMG]

    Perangkat neptune hub ini dapat memindahkan layar perangkatnya ke perangkat lain yg memiliki layar lebih besar seperti smartphone, tablet maupun laptop. Dengan Smartwatch ini, pengguna juga dapat mengakses semua file & data miliknya ke berbagai perangkat.

    Seperti informasi yg didapatkan Techradar (18/3/2015), Perangkat Neptune Hub ini memiliki kapasitas baterai sebesar 1.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yg dimilikinya, daya smartwatch ini mampu bertahan cukup lama jika dihubungkan dengan berbagai perangkat mobile yg memiliki layar besar.

    Dalam penjualannya, Neptune Hub juga akan dilengkapi dengan sebuah keyboard docking, dongle & juga headphone. Smartwatch yg memiliki kapasitas 64 GB ini, rencananya akan mulai dipasarkan pada tahun 2016 mendatang. Penasaran seperti apa smartwach Neptune Hub ini? Silahkan simak video berikut:


    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Neptune Hub, Smartwatch Canggih Pengganti Laptop, Tablet dan Smartphone.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page