Netmarble memegang saham terbesar SGN Amerika Serikat

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 24, 2015.

Discuss Netmarble memegang saham terbesar SGN Amerika Serikat in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,767
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Netmarble Games (CEO: Young-sig Kwon) membeli saham perusahaan mobile game terkenal asal Amerika Serikat, SGN (Social Gaming Network, CEO: Chris DeWolfe), sebesar 130 juta USD & menduduki posisi sebagai pemegang saham terbesar.

    Bersamaan dengan kesepakatan investasi ini, kedua pihak juga menandatangani kontrak kerjasamastrategis untuk menyerbu pasar game global. Dengan kemitraan bersama SGN, Netmarble akan menargetkan pasar Amerika Utara & Eropa, sedangkan SGN berencana memasuki pasar Asia melalui Netmarble.

    SGN akan terus menjalankan manajemennya dengan mandiri, yg saat ini dipimpin oleh 3 orang executive. Perusahaan mobile game yg didirikan oleh pencetus MySpace, situs komunitas internet terbesar dunia―Chris DeWolfe & Aber Whitcomb, serta mantan executive Fox―Josh Yguado, ini dipunggawai oleh tim pengembang berpengalaman dari perusahaan-perusahaan game ternama seperti EA, Sony Entertainment, Maxis, Zynga, & lainnya.

    SGN menyediakan layanan game populer seperti Panda Pop, Book of Life, Juice Jam, & sebagainya,termasuk Cookie Jam yg tercatat dalam peringkat 10 besar penjualan di Amerika Serikat & Eropa.Dengan raihan angka 500 juta game download & 30 juta pengguna aktif bulanan (MAU), SGN merupakan perusahaan mobile game yg berkembang pesat, yg saat ini mencatat peringkat kedua dipasar global, mengikuti King, dalam genre game puzzle & kasual.

    SGN tumbuh dengan cepat & menciptakan hasil yg cemerlang dalam pasar game kasual di negarabarat, selain itu juga berpengalaman dalam menyediakan layanan game dengan tingkat kesuksesan yg tinggi serta kemampuan pengembangan game yg sudah diakui dunia, pungkas Young-sig Kwon, CEO Netmarble. Dengan pengalaman yg mumpuni dalam pemasaran global, SGN adalah partner terbaikuntuk Netmarble untuk merambah pasar barat, sambungnya.


    Chris DeWolfe

    Melalui kerjasama dengan Netmarble, yg tengah berkembang pesat & memperlihatkan prestasiyang baik di pasar mobile game Asia, kami berharap dapat turut menunjukkan game SGN di Asia danmendapatkan kesuksesan yg besar pula, jelas Chris DeWolfe, CEO SGN. SGN akan secara aktifmendukung Netmarble untuk memperluas pasarnya ke luar negeri, melalui pengetahuan teknis yangkami peroleh dari kesuksesan di pasar Amerika Utara, Eropa, & negara barat lainnya.

    Selain berbagi kemitraan yg dimiliki di China & Asia, Netmarble juga bermaksud untuk bertukarpengetahuan & kecakapannya mengenai game publishing untuk mendukung kesuksesan game-gameSGN di pasar Asia.

    Netmarble melengkapi struktur publishing globalnya melalui kemitraan ini. Selanjutnya, kami berencanamengembangkan kerja sama dalam hak kekayaan intelektual dengan perusahaan-perusahaan partnerkami, serta melakukan kerja sama dengan pengembang-pengembang di luar Netmarble, ujar wakilOverseas Executive Netmarble, Seungwon Lee. Lebih khususnya, saham untuk game publishing di luar negeri juga akan terus kami perbesar.

    Di lain pihak, baru-baru ini Netmarble telah menyepakati kontrak kerja sama hak kekayaan intelektualdengan Disney, dimana blockbuster mobile game Marvel Future Fight yg menggunakan karakter-karakter ternama milik Marvel telah diluncurkan dengan sukses. Hal ini menandai dimulainya strategi agresif Netmarble untuk menguasai pasar global.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Netmarble memegang saham terbesar SGN Amerika Serikat, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page