Neverwinter (Akhirnya) Akan Kedatangan Kelas Paladin!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2015.

Discuss Neverwinter (Akhirnya) Akan Kedatangan Kelas Paladin! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,766
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/01/2015

    Perfect World Entertainment selaku penerbit dari Neverwinter baru saja mengumumkan modul (ekspansi) keenamnya yg diberi nama Elemental Evil. Update ini akan mendatangkan cukup banyak hal baru yg bisa dilakukan para pemain, dari peningkatan maksimum level dari 60 ke 70, berbagai daerah baru untuk dijelajah lengkap dengan quest, berbagai skill & talent baru, serta yg paling penting bagi saya, kedatangan kelas Paladin.

    Bagi kamu yg belum pernah mendengar game ini, Neverwinter adalah MMORPG Free to Play yg didasarkan pada game tabletop dengan judul yg sama. Franchise Neverwinter sendiri sudah pernah memiliki gameRPGdengan judul Neverwinter Nights yg dirilis pada tahun 2002 & sekuelnya Neverwinter Nights 2 pada tahun 2006. Kedua game tersebut menjadi salah satu RPG terbaik di jamannya. Meskipun Neverwinter versi MMO ini tidak mendulang kesuksesan sebesar pendahulunya, MMORPG yg satu ini bagi saya memiliki kualitas yg cukup & baik disertai dengan berbagai fitur-fitur menarik.

    [​IMG]

    Kelas Paladin tentunya adalah sebuah kelas yg cukup dikenal oleh para fan MMORPG di Indonesia. Banyak MMORPG lain yg menyediakan Paladin sebagai pilihan kelas seperti Ragnarok Online, Skyforge, Allods Online, Seal Online, & masih banyak lagi. Sebagai game yg didasarkan dari permainan tabletop, Paladin di Neverwinter bisa dipastikan akan memiliki berbagai mekanisme unik. Di versi tabletop & Neverwinter Nights sendiri Paladin menjadi satu-satunya kelas yg tidak mendapatkan efek negatif dari menggunakan armor berat saat menggunakan spell.

    Pengumuman ini juga dimanfaatkan untuk memberikan informasi mengenai fokus pada update selanjutnya. Perfect World Entertainment menjanjikan sistem guild stronghold, di mana para pemain dalam guild bisa memiliki markasnya sendiri. Sayangnya belum ada informasi detil sama sekali mengenai sistem ini. Yang jelas fitur yg satu ini sudah banyak sekali diminta oleh para pemainnya, terutama karena tidak adanya sistem player housing hingga saat ini.

    [​IMG]

    Keunikan utama yg sangat membedakan Neverwinter dengan MMORPG lainnya adalah Foundry, yg memungkinkan pemainnya untuk menciptakan dungeon sendiri. Kamu akan bisa membuat berbagai dungeon & mengisinya dengan berbagai quest, monster, & bahkan storyline sendiri. Saya sendiri pernah mencoba game ini saat pertama kali dirilis meskipun hanya sebentar akibat keterbatasan waktu bermain. Meskipun begitu saya sempat mencoba menjalankan dungeon buatan pemain lain & banyak sekali dungeon yg memiliki storyline & pertarungan yg seru pada saat itu. Rasanya setelah satu tahun, dipastikan saat ini dungeon-dungeon buatan pemain yg tersedia sudah akan jauh lebih berkualitas.

    Belum diumumkan kapan update ini akan dirilis, namun selama ini Neverwinter cenderung cepat dalam menghadirkan updatesetelah diumumkan. Oh ya, pada tanggal Februari 5 nanti Neverwinter akan memasuki masa beta tertutup di Xbox One. Neverwinter juga akan hadir di PlayStation 4, hanya saja belum ditentukan kapan. Jika kamu sedang mencari MMORPG & kebetulan juga penggemar RPG barat klasik seperti Neverwinter Nights & Baldur’s Gate, sekarang mungkin saatnya bagi kamu untuk mencoba MMORPG ini.

    Situs Resmi: Neverwinter

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page