( New Game ) Bilyar Boya

Discussion in 'Web Based Games Online' started by sidvicious, Oct 29, 2013.

Discuss ( New Game ) Bilyar Boya in the Web Based Games Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. sidvicious Pra TK Level 1

    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    permisi kk saya mau ajak bermain yang namanya : " Bilyar Boya "
    sama kaya permainan bilyar lainnya , cuma ini kayak maen poker pake chip hahaha

    yuk yang mau main nih linknya :
    https://apps.facebook.com/billiardgameid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. autocrack Pra TK Level 1

    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    parah cip nya banyak banget baru maen udh dapet cip 5juta + bonus 1 jta hari pertama ,merusak harga pasar aja nih si boya,tapi buat iseng" aja ok aja kalo lagi cip 8 ball pool habis :) ,waktu buat kita mukul lama yah sampe 30 detik,kasian lawan yang nunggu,terus kayanya kurang greget pas mukul bola putih,kayanya bola putih nya diem aja ga muter gituh -_-
     
  3. LeakN3 1 SD Level 2

    Messages:
    227
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    53
    bro lo ada cheatnya gk ?
     

Share This Page