New York Terapkan Digital Currency

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 20, 2015.

Discuss New York Terapkan Digital Currency in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. New York Terapkan Digital Currency

    Pengawas keuangan kota New York, Benjamin Lawsky menyatakan bahwa kota tersebut secara resmi menerima segala bentuk aplikasi untuk pertukaran digital currency. Hal itu disampaikan oleh Lawsky setelah melalui berbagai macam bentuk pertimbangan & dengar pendapat.

    Lawsky mengindikasikan bahwa regulasi tentang digital currency tersebut akan diatur oleh peraturan kota New York. Semua bisnis yg akan menggunakan digital currency akan diatur oleh regulasi kota, papar Lawsky. Ia pun dulu telah berkomitmen pada kuartal kedua tahun 2014 bahwa digital currency harus sudah mulai diterapkan di kota New York dalam beberapa waktu ke depan.

    Walaupun begitu, Lawsky menekankan bahwa pertukaran uang digital tersebut harus dilaksanakan sesuai dengan etika & tata hukum yg baik. Kita membutuhkan sebuah standar khusus yg kuat secara hukum agar pengaturan digital currency ini aman untuk digunakan, kata Lawsky.

    Ada beberapa hal yg diutarakan oleh Lawsky yaitu semua firma keuangan diperbolehkan untuk mendaftar aplikasi digital currency. Semua diperbolehkan untuk mendaftar. Hanya, semua firma harus taat & patuh pada regulasi se&g dalam proses pembentukan, kata Lawsky.

    Terkait dengan regulasi itu, Lawsky menuturkan bahwa aturan tersebut baru mengatur bagaimana cara bertransaksi menggunakan digital currency & aturan main yg sehat. Regulasi itu di masa depan akan berkembang dengan sendirinya. Ada kemungkinan regulasi tersebut mengatur tentang perlindungan konsumen orpun keamanan dari serangan siber, ujar Lawsky.

    Implementasi dari digital currency di kota New York perlu menunggu waktu yg lumayan lama. Sebelumnya pernah diadakan sebuah dengar pendapat tentang perlunya implementasi digital currency seperti BitCoin di dunia bisnis. Dengar pendapat tersebut mengarah pada perdebatan panjang terkait bagaimana persoalan pengaturannya.

    Pada dengar pendapat bulan Januari lalu, tiga investor utama digital currency menganjurkan bisnis di kota New York segera mengimplementasikan pertukaran uang secara digital. Salah satu alasannya adalah digital currency akan mendorong lebih banyak lapangan pekerjaan. Walaupun beberapa pendapat pun menyggah anjuran tersebut tidak terlepas dari yg namanya kepentingan.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenNew York Terapkan Digital Currency diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page