Nexon Umumkan Game Roguelike Berjudul Legacy Quest

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 26, 2015.

Discuss Nexon Umumkan Game Roguelike Berjudul Legacy Quest in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/02/2015

    Perkembangangame mobileyang signifikanmembuatbeberapa penerbit besar tertarik untuk terjun & bersaing meramaikan pasar dengangame andalan mereka. Fenomena inilah yg mendorong penerbit besar semacam Nexon yg notabene merupakan pemain lama di ranah MMO, untuk turut berpartisipasi juga di wilayah mobile.Setelah mendirikan divisi Nexon Mobile, penerbit asal Korea Selatan ini hadir dengan berbagai judulgame mobileterkenal seperti Heroes of War, Legion of Heroes, & juga AION Legions yg kemarin masuk ke dalam daftar penantiansaya di tahun 2015.

    Nah, kabar baiknya lagi, Nexon Mobile baru-baru ini menambah daftar game mobile rilisan mereka dengan mengumumkan sebuahgame mobile baru berjudul Legacy Quest. Gamebuatan developerSocialspiel Entertainment ini mengusung genreroguelike dengan tampilan karakter berbadan kubus yg mengingatkan kita dengan model karakterMinecraft.Sama seperti mekanismegamebergenreroguelikelainnya, kamu dihadapkan aksi penjelajahandungeon dengan fiturpermadeath sertalingkungan yg selalu diacak kembalisetiap kamu memulai permainan.

    [​IMG]

    Halyang membuatgame roguelikesatu ini terlihat menarik adalahequipment droppemain lain yg bisa kamu pungutalias “diwariskan”lagi kekamu & ribuan pemain lainnya. Yup, sistem yg sedikit mengingatkan saya akangame Rogue Legacy ini akan diimplementasikan Legacy Quest & tak hanya berlaku untuk karakter buatanmu saja lo. Karakter pemain lain yg telah mati akan juga meninggalkanequipmentmereka untuk kamu pungut & kamu gunakan sebagai pertimbanganmu untuk beralih menggunakan senjata lain yg lebih kuat.

    Mengutip laporan App Trigger, Mike Borras selaku CEO Socialspiel Entertainment menjelaskan bahwa dengan implementasi sistem ini setiap pemain akan memulaikisah petualangan mereka secara personal diLegacy Quest.Apabila kamumenjumpaiequipment dari mayat pemain lama, kamu mungkin merasakan pengalaman yg cukup dramatis mengingatloottersebutsisa perjuangan pemain yg susah payah mencapai lantaidungeon yangkamu datangi. Hmm … menarik.

    [​IMG]

    Sayangnya, hingga detik ini belum ada videogameplay yg benar-benar menunjukkan bagaimana jalannya sistem permainanLegacy Quest.Akankahgame ini mengusungtile based movement layaknyagame roguelike biasa / justru mengadaptasihack-and-slash bergayaDiablo? Terus terang saya sangat penasaran dengan implementasi sistem equipment milikLegacy Questyang sepertinya menawarkan pengalaman baru dalam bermaingame dungeon-crawler.
    Penggemar dungeon crawler? Kamu juga pasti akan suka dengan apa yg dusuguhkan dalam Bit Dungeon II

    Saatdiumumkan, Nexon sebatas memperkirakankemunculan Legacy QuestuntukiOS & Android padamusim panas 2015 (bulan Juni-September) & membuka pendaftaranearly accessuntuk memberimu informasi pasti mengenai kapangame ini akan dirilis.Jadi jika kamu termasuk penggemargame bertemadungeon crawler seperti saya, maka saya sarankan kamu untuk daftarkan email kamumulai dari sekarang untuk memastikankemunculan Legacy Quest tahun ini.

    Website Link: Legacy Quest
    10 Dungeon RPG Terbaik Untuk Kamu Mainkan Di iOS & Android[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page